Categories: Sosbud

HUT ke-60 Jasa Raharja NTT Tanam 100 Anakan Mahoni di Jalur 40

KUPANG, DELEGASI.COM –Dalam rangka menyambut HUT PT Jasa Raharja ke-60 dan sebagai bentuk cinta terhadap alam, PT Jasa Raharja Cabang NTT menanam 100 anakan pohon mahoni dan trembesi di Jalan Jalur 40 Kelurahan Manulai 2, Kecamatan Alak Kota Kupang, Jumat (27/11/2020).

Kegiatan yang dimotori oleh milenial Jasa Raharja NTT ini mengangkat Tema “Jasa Raharja Hijaukan Alam Untuk Negeri” Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Go Green yang menjadi kebijakan Dewan Direksi Jasa Raharja.

Hadir pada kesempatan ini, Kepala Cabang Jasa Raharja NTT yang diwakili Kepala Unit Operasional & Humas, Eko Mulyanto, Lurah Manulai II, Meksain Mauk, Bhabinkamtibmas Aipda Bonevantura T. Luma, Babinsa Sertu Marscal Mau Koi, Mahasiswa/I KKN Undana Kupang dan Staf PT Jasa Raharja Cabang NTT.

Lurah Manulai II, Meksian Mauk dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Kupang menyampaikan terima kasih kepada PT Jasa Raharja NTT yang telah mengambil bagian dalam kegiatan penanaman pohon.

“Kami mewakili pemerintah dan masyarakat kelurahan Manulai II bersyukur karena PT Jasa Raharja Cabang NTT turut berperan aktif untuk bersinergi dan mendukung program Green and Clean Pemerintah Kota Kupang” Ujar Meksian.

Pada kesempatan yang sama Kepala Unit Operasional & Humas, PT Jasa Raharja Cabang NTT Eko Mulyanto menyampaikan selain menjalankan tugas utama sebagai pelaksana program dana pertanggungan wajib kecelakaan penumpang dan program dana kecelakaan lalu lintas jalan, PT Jasa Raharja juga memiliki tanggung jawab sosial untuk berperan aktif dalam program bina lingkungan.

“Kita sama-sama memelihara dan pemerintah kelurahan akan memantau perkembangan tanaman ini,
Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan dalam aspek asuransi kecelakaan, tapi saat ini Jasa Raharja juga turut ambil bagian untuk mengasuransikan manusia hidup sehat,” ajak Eko Mulyanto.

 

Untuk diketahui kegiatan penanaman pohon dengan tema “Jasa Raharja Hijaukan Alam Untuk Negeri” dilaksanakan serentak di seluruh Kantor Cabang PT Jasa Raharja Se-Indonesia.

//delegasi(*/tim)

Komentar ANDA?

Penulis Delegasi

Recent Posts

KemenPANRB Buka 60.000 Formasi Cakim dan Jaksa Dalam Rekrutmen CASN 2024

Delegasi.com - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) membuka lowongan kerja bagi calon…

1 minggu ago

Serena Francis Siap Bertarung Dalam Pemilihan Walikota Kupang, Kalangan Milenial Siap Dukung

Delegasi.com - Serena Cosgrova Francis, seorang kader Partai Gerindra yang kini melanjutkan pendidikan masternya di…

1 minggu ago

Kabar Gembira, Pemprov NTT Siapkan 12.489 Lowongan untuk CPNS dan PPPK Tahun 2024

Delegasi.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) bersiap membuka 12.489 lowongan untuk calon…

1 minggu ago

Uni Eropa Akan Terapkan UU Anti-Pencucian Uang, Aset Kripto Menjadi Sasaran

Delegasi.com - Uni Eropa (UE) berencana untuk memperketat regulasi terkait aset kripto dengan menerapkan aturan…

2 minggu ago

Susu Oat vs Susu Almond: Duel Alternatif Sehat Susu Sapi

delegasi.com - Susu oat dan susu almond kini populer sebagai alternatif susu sapi yang lebih…

2 minggu ago

Kisah Zhang, Lulus S3 di Usia 16 Tahun, Kini Tak Punya Pekerjaan dan Menggelandang

Delegasi - Zhang Zhiqiang adalah seorang pemuda asal China yang menjadi sorotan publik pada tahun…

7 bulan ago