Home / Internasional / Ikut Angkat Kardus Mantan Presiden Timor Leste Muncul saat Bantu Korban Banjir
Ikut Angkat Kardus, Foto Mantan Presiden Timor Leste Xaxana Gusmao Bantu Korban Banjir jadi Viral.Hal ini tak terlepas dari beredar foto dirinya saat turun langsung ke lapangan untuk membantu korban banjir di Dili, Timor Leste, pada Sabtu-Minggu (3-4 April 2021). //Foto: Istimewa

Ikut Angkat Kardus Mantan Presiden Timor Leste Muncul saat Bantu Korban Banjir

KUPANG, DELEGASI.COM – Lama tak terdengar kabarnya, nama Xanana Gusmao kembali ramai jadi perbincangan warganet.

Hal ini diambil dari pengambilan foto dirinya saat turun langsung ke lapangan untuk membantu korban banjir di Dili, Timor Leste, pada Sabtu-Minggu (3-4 April 2021).

Tak hanya dalam bentuk foto, namun aksi eks Presiden Timor Leste itu yang turut mengambil bantuan berupa kardus-kardus dan karung yang diturunkan dari truk juga ke dalam sebuah video di Facebook.

Xanana Gusmao tetap turun tangan meski cuaca saat itu hujan. Warga sangat antusias dengan kedatangan eks presiden yang bernama lengkap Jose Alexandre Kay Rala Xanana Gusmao tersebut.

Melansir pemberitaan media lokal Tatoli.tl, Xanana turun langsung menyalurkan bantuan dari kota hingga ke pelosok. Saat tiba di lokasi ia disambut warga yang sangat antusias dengan kedatangannya.

Ada pula foto warga yang membantu Xanana Gusmao berjalan di tanah becek dengan merangkulnya, serta memayungi pria kelahiran Manatuto, Timor Leste itu.

/ /delegasi(titoli.id)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Ansel Deri Luncurkan Buku ‘Jejak dari Rantau’, Biografi Sejumlah Tokoh NTT

JAKARTA, DELEGASI.COM – Ansel Deri, staf Viktor Bungtilu Laiskodat, Gubernur Nusa Tenggara Timur saat masih ...