Home / Polkam / Istri Wagub NTT, Ny.Maria Fransiska Nae Soi Gelar Vaksinasi di SMK Giovanni Kupang
FOTO - Istri Wagub NTT, Maria Fransiska Nae Soi foto bersama dengan Kepala SMA Katolik Giovanni, Romo Stef Mau, Kadis P dan K NTT, Linus Lusi dan para pelajar di Kupang, Senin, 13 September 2021. //delegasi.com (DOK SMK Giovanni Kupang)

Istri Wagub NTT, Ny.Maria Fransiska Nae Soi Gelar Vaksinasi di SMK Giovanni Kupang

KUPANG, DELEGASI.COM –  Istri Wakil Gubernur NTT,  Ny.Maria Fransiska Nae Soi, bersama rombongan bertandang ke SMA Katolik Giovanni Kupang, dalam rangka vaksinasi Covid-19 bagi siswa dan masyarakat sekitar, Senin, 13 September 2021.

Hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Linus Lusi, S.Pd, M.Pd; Kepala Bidang (Kabid) SMA Provinsi NTT, Mathias Beeh; Kepala SMA  Katolik Giovanni Kupang RD. Drs. Stefanus Mau; Tim Vaksinator RSU Mamami, para guru, pegawai, orang tua dan siswa-siswi peserta vaksin.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Ketua Penggerak PKK Provinsi NTT dalam hal ini yang diwakili oleh ibu Wagub, Ibu Maria Fransiska Nae Soi yang menjawab surat kami untuk melakukan kegiatan vaksin di SMAK Giovanni Kupang,” ungkap Romo Stef sebagaimana dilaporkan Humas SMA  Katolik Giovanni Kupang, John Lelan.

Lebih lanjut Romo Stef menyampaikan bahwa siswa SMAK Giovanni Kupang berjumlah 970, guru dan  pegawai berjumlah 97. Dari jumlah ini sudah 80 persen melakukan vaksin dan direncanakan pada tanggal 20 September mendatang akan dilakukan tatap muka pembelajaran secara terbatas dengan prioritas kelas sepuluh dan kelas dua belas.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Linus Lusi, S.Pd, M.Pd, mengatakan, dengan kegiatan vaksin ini maka pemerintah mendukung  kegiatan pembelajaran tatap muka segera dilakukan oleh SMAK Giovanni Kupang dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan.

Sedangkan istri Wagub NTT,  Maria Fransiska Nae Soi menyampaikan agar kegiatan pembelajaran tatap muka segera dilakukan karena semua warga SMAK Giovanni sudah mendapatkan vaksin.

“Terima kasih karena sudah memercayai kami untuk memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi di SMAK Giovanni. Diharapkan supaya dengan adanya vaksinasi ini, maka pembelajaran tatap muka segera dilaksanakan  dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan,” ungkap Ibu Maria.

Ibu Maria  juga menyempatkan diri untuk mengunjungi perpustakaan SMAK Giovanni Kupang yang pernah diluluhlantakan oleh badai Seroja  beberapa waktu lalu.

//delegasi(*/pk)

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Partai Demokrat NTT Gelar Musda Pada 15 Okober

“Musyawarah Daerah adalah forum pengambilan keputusan tertinggi Partai Demokrat di tingkat provinsi yang di gelar ...