Home / Sosbud / Jasa Raharja dan Polda NTT Kolaborasi Vaksinasi Warga Kota Kupang

Jasa Raharja dan Polda NTT Kolaborasi Vaksinasi Warga Kota Kupang

KUPANG, DELEGASI.COMPT Jasa Raharja NTT dan Polda NTT berkolaborasi menggelar vaksinasi bagi warga kota Kupang.Kegiatan Vaksinasi diadakan di Jalan Amanuban, Kel. Oebufu, Kec. Oebobo Kota Kupang. Kegiatan Vaksinisasi bagi masyarakat dalam rangka memperingati HUT Polantas ke – 66 Tahun 2021, Senin(13/9/2021)

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur, Nasjwin saat memantau langung kegiatan di vaksinasi, senin (13/9) menyampaikan, “sebagai mitra utama Polri, PT Jasa Raharja akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Ditlantas Polda NTT khususnya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Provinsi Nusa Tenggara Timur, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan target vaksinisasi kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga menciptakan herd immunity yang semakin baik,” ujarnya.

Kegiatan vaksinasi yang diikuti oleh masyarakat di Jalan Amanuban, Kel. Oebufu, Kec. Oebobo Kota Kupang dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan vaksin gratis yakni perawat dan paramedis dari Biddokkes Polda NTT dan Dinas Kesehatan Kota Kupang.

Masyarakat tampak sangat antusias dan menyambut baik kegiatan vaksinasi gratis dengan mengikuti dengan tertib seluruh alur vaksinasi mulai dari tahap pendaftaran dan verifikasi, skrining, vaksinasi dan pencatatan serta obeservasi.

Pelayanan vaksinisasi jemput bola sangat memudahkan dan dapat menjangkau masyarakat yang sulit mendapatkan akses informasi serta sarana untuk melakukan mobilitas.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan panitia pada tanggal 16 September 2021 kegiatan vaksinasi akan diadakan di Kel. Oesapa Selatan, Kec. Kelapa Lima Kota Kupang dan selanjutnya pada tanggal 16 September 2021 dilaksanakan di Kel. Liliba, Kec. Oebobo Kota Kupang.

//delegasi(*/tim)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Warga Sumba Barat Daya Tonton Ikan Paus Terdampar yang Sudah Membusuk

Seekor ikan paus berukuran  besar terdampar di Pelabuhan Waikelo, Kabupaten Sumba Barat Daya, Minggu 10 Oktober 2021 pagi. Ikan Paus ini  menjadi tontonan menarik warga Sumba Barat Daya, walau kondisinya sudah membusuk.