Home / Pariwisata / Jasa Raharja Dukung Kelabba Madja Jadi Ikon Pariwisata di Pulau Seribu Lontar
Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) NTT Pahlevi B. Syarif dan Tim Kehumasan pose bersama masyarakat Sabu Raijua dalam rangkaian kegiatan Festival Kelabba Madja, Senin(9/9/2019)//Foto: Dok.Humas Jasa Raharja NTT(Delegasi.Com)

Jasa Raharja Dukung Kelabba Madja Jadi Ikon Pariwisata di Pulau Seribu Lontar

KUPANG, Delegasi.Com – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur mendukung penuh Program Pemerintah Provinsi NTT yang menjadikan pariwisata sebagai satu dari lima visi utama pembangunan di Nusa Tenggara Timur.

Demikian rilis Humas PT Jasa Raharja NTT yang diterima redaksi Delegasi.Com, Rabu(11/9/2019).

 

Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) NTT Pahlevi B. Syarif bersama Tim Kehumasan ikut bersama Rombongan Forkompinda Provinsi NTT dalam rangka mengikuti rangkain kegiatan Festival Jelajah Pesona Kelabba Madja yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua bersama Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Senin(9/9/2019).

Rombongan disambut Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke.
Pahlevi menyampaikan rasa sukacitanya ketika menginjakan kaki di tanah Pulau Seribu Lontar.

 

Bupati Sabu Raijua mengajak Jasa Raharja untuk berdiskusi santai di Pantai Nepala yang merupakan salah satu destinasi pariwisata di Kabupaten Sabu Raijua.

Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua mengucapkan terima kasih karena PT Jasa Raharja sebagai BUMN telah peduli dan berpartisipasi aktif dalam mengeksplor kekayaan wisata alam dan budaya di Kabupaten Sabu Raijua.

 

Dalam kesempatan tersebut Pahlevi yang didampingi Dominggus Riwu selaku KUPT Samsat Kabupaten Sabu Raijua juga menyampaikan Peran dan Fungsi PT Jasa Raharja (Persero) sebagai BUMN yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menjalankan ketentuan UU No.33 dan 34 Tahun 1964 dengan tugas utama memberikan pelayanan santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas baik di darat, laut dan udara.

“Dana santunan yang diterima oleh korban yang mengalami kecelakaan bersumber dari pembayaran SWDKLLJ yang dibayarkan oleh masyarakat saat melakukan pembayaran pajak kendaraan di Kantor Samsat”.

“Sehingga kami juga menghimbau kepada masyarakat agar melakukan pembayaran SWDKLLJ (sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan) di Samsat sebelum Jatuh tempo,” ungkap Pahlevi.

Diakhir kesempatan Bupati Sabu Raijua mengajak Tim Jasa Raharja untuk ikut bersama rombongan mengunjungi destinasi unggulan lainnya di pulau sabu.
//Delegasi (germanus)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Kota Kupang Terima Penghargaan API 2020 Kategori Destinasi Belanja Terpopuler

KUPANG,DELEGASI.COM–  Wali kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menerima penghargaan kategori Sentral ...