Home / Sosbud / Jasa Raharja NTT dan IFG Luncurkan Program Bantuan Berkelanjutan Untuk Istri Korban Lakalantas

Jasa Raharja NTT dan IFG Luncurkan Program Bantuan Berkelanjutan Untuk Istri Korban Lakalantas

KUPANG, DELEGASI. COM-Jasa Raharja NTT bersama Anggota Holding Asuransi dan Penjaminan (IFG) kembali meluncurkan program bantuan berkelanjutan kepada tujuh istri korban kecelakaan lalu lintas yang meninggal dunia.

Kegiatan ini bertepatan dengan peluncuran Program Women Care Day yang diselenggarakan oleh  Polda Nusa Tenggara Timur (NTT). Sabtu (3/10/2020).

Radito Risangadi, Kepala Cabang Jasa Raharja NTT mengatakan, kegiatan ini merupakan Program Bantuan Berkelanjutan bagi janda di NTT yang bekerja sama dengan Anggota Holding Asuransi dan Penjaminan.

Adapun jenis bantuan berupa, Pendidikan dan Pelatihan Tata Boga, Pendidikan dan Pelatihan Pemasaran Secara Digital (Online), Alat Komunikaai, Modal Awal Usaha dan monitoring hasil penjulan selama 3 bulan pertama.

“Kami juga kolaborasi dengan Grab Indonesia untuk melakukan pemasaran produk dengan menempatkan logo Women Care pada aplikasi Grab Food di NTT dan juga kolaborasi dengan Influencer Instagram, Youtube dan juga Puteri Pariwisata NTT untuk mengkampayekan usaha dan produk dimaksud agar dapat memberikan inspirasi bagi Masyarakat luas,” pungkas Radito.


Sementara itu, Kapolda NTT, Irjen Pol Lotharia Latif dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada IFG khususnya Jasa Raharja.

“Jasa Raharja sudah banyak memberikan kontribusi nyata bagi para Janda yang merupakan tulang punggung keluarga dan hal ini akan dijadikan program berkelanjutan bersama Polda NTT dan Provinsi NTT,” ujar Irjen Pol Lotharia Latif.

Ia juga berharap semoga inisiasi ini menjadi berkah bagi kita semua, dan menjadi milestone untuk membawa IFG berkontribusi nyata terhadap Masyarakat.

//delegasi (Gerwis)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Lagi, YPLA Bantu Bangun Rumah Korban Banjir Bandang Waiburak, Bebe Corebima

ADONARA-DELEGASI.COM– Lagi, Yayasan Peduli Lewotanah Adonara (YLPA), yang bermarkas di Desa Waiburak, Adonara, Flores Timur, ...