Home / Polkam / Jasa Raharja NTT Lakukan Sosialisasi Akserelasi Asuransi Hingga Ke Tapal Batas
Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT, Ari Wisnu Handoyo, SE bersama Kanit Ops dan Dirlantas Polda NTT beserta tim teknis melaksanakan koordinasi dengan BNPP Motaain.

Jasa Raharja NTT Lakukan Sosialisasi Akserelasi Asuransi Hingga Ke Tapal Batas

Kupang, Delegasi.com –PT Jasa Raharja NTT melakukan sosialisasi tentang akselerasi Asuransi kecelakaan hingga ke tapal batas, perbatasan RI dengan Timor Leste.

Hal ini dimaksud untuk memberi kepastian perlindungan resiko kecelakaan  terhadap warga kedua negara yang melintasi tapal batas.

Guna menindaklanjuti akselerasi asuransi kecelakaan di perbatasan, Rabu (14/3/2018), Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT, Ari Wisnu Handoyo, SE bersama Kanit Ops dan Dirlantas Polda NTT beserta tim teknis melaksanakan koordinasi dengan BNPP Motaain.

Koordinasi dimaksud, terkait akan dilaksanakan Persiapan Pengutipan SWDKLLJ – Jasa Raharja, STNK LBN dan TNKB LBN – Polri di PLBN Motaain Atambua  Kabupaten Belu.

Seperti diketahui, saban hari kendaraan yang melintasi tapal batas di Motaain maupun di Motamasin sering dilewati oleh kendaraan bermotor dari kedua negara itu.

Dan bukan tidak mungkin, kecelakaan sering terjadi, baik oleh kendaraan dari  NKRI maupun kendaraan dari TL.

Kecelakaan bisa menimpa warga Negara RI maupun warga TL. // delegasi (ger)

 

Editor: Hermen Jawa

 

 

 

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

UPDATE…Korban Bencana di NTT: 181 Orang Tewas, 47 Hilang

KUPANG, DELEGASI.COM – Korban meninggal dunia akibat bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT) bertambah menjadi ...