Polkam  

Jasa Raharja Serahkan Bingkisan untuk Panitia Natal 2016

NTT
Kepala Jasa Raharja Cabang NTT Serahkan Bingkisan Natal

Kupang, Delegasi.Com– PT Jasa Raharja Cabang NTT menyerahkan bingkisan Natal kepada anggota kepolisian dan Forum Lintas Agama yang menjadi Panitia Pengamanan Misa Malam Natal, 24 Desember 2016.

“Bingkisan yang diserahkan itu dalam rangka pengamanan (PAM) Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 2017,” kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang NTT, Ari Wisnu ketika menyerahkan bingkisan Natal, Sabtu (24/12) malam.

Ari menjelaskan, dirinya bersama jajaran Muspida NTT melakukan monitoring Pelaksanaan Misa Malam Natal di beberapa titik yang dinilai strategis, seperti Gereja Katedral Kristus Raja, Gereja Maria Asumpta, Gereja Kota Kupang dan Koinonia.

Rute monitoring sebagai berikut, titik pertama yang dikunjungi jajaran Muspida yang menggunakan dua unit bus VIP milik Polda NTT yakni Gereja Santu Yoseph Naikoten. Di tempat ini, Kapolda NTT, Danrem, Danlantamal, dan Danlanud langsung memantau pelaksanaan perayaan misa.

Pemantauan itu guna memastikan pelaksanaan Msia Malam Natal dapat berjalan kondusif tanpa ada gangguan berarti. Kegiatan pemantauan dan monitoring berakhir di Gereja Santa Maria Asumpta. Setelah kegiatan monitoring, jajaran Muspida NTT menuju Rumah Jabatan Gubernur NTT di Jln. El Tari untuk bersilahturami.//Delegasi (Ger)

 

Komentar ANDA?