Home / Polkam / Kadis Nakertrans NTT Diberhentikan. Apa Alasanya
//Photo: pos kupang.com

Kadis Nakertrans NTT Diberhentikan. Apa Alasanya

Kupang, Delegasi.Com- Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat telah memberhentikan Drs. Bruno Kupok dari jabatan Kepala Dinas (Kadis) Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) NTT. dirilis pos kupang.com, Viktor menyampaikan hal ini di sela-sela menerima ratusan tenaga honorer dari Kota Kupang di Aula Lantai IV Kantor Gubernur setempatn, Senin (22/10/2018).

Bruno Kupok

Bruno Kupok (PK/OBY) 

Menurut Viktor, dirinya telah memberhentikan Kadis Nakertrans.

“Saya sudah sampaikan ke pak Sekda agar diberhentikan. Masa kita lagi tahan orang keluar negeri kok. Bagaimana kita mau pekerjaan orang yang sudah usia lanjut, sedangkan yang masih muda-muda kita kirim keluar daerah,” kata Viktor.

Viktor yang dikonfirmasi usai pertemuan itu mengakui, dirinya sudah memberhentikan Kadis Nakertrans NTT. “Ya, saya berhentikan,” katanya singkat.

Alasan Diberhentikan

Viktor menyampaikan alasannya kenapa dia memberhentikan Kadis Nakertrans, Bruno Kupok.

“Saya sudah sampaikan ke Pak Sekda agar (dia,red) diberhentikan. Masa kita lagi tahan orang keluar negeri kok. Bagaimana kita mau pekerjaan orang yang sudah usia lanjut, sedangkan yang masih muda-muda kita kirim keluar daerah,” kata Viktor.

Viktor yang dikonfirmasi usai pertemuan itu mengakui, dirinya sudah memberhentikan Kadis Nakertrans NTT. “Ya, saya berhentikan,” katanya singkat.

//delegasi(pos kupang/ger)

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wali Kota Serahkan Bantuan WiFi Untuk Karang Taruna Kota Kupang

KUPANG,DELEGASI.COM–Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menyerahkan bantuan seperangkat WiFi gratis ...