Home / OPINI / Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Watu Kanggoro Kabupaten SBD.
kecelakaan
Kecelakaan lalu lintas terjadi di hutan lindung Watu Kanggoro Kabupaten Sumba barat Daya, Minggu (22/10/2017). Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi EB 1149 BH menanbrak tebing dan terbalik.//foto: Ancik

Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Watu Kanggoro Kabupaten SBD.

Weetabula, Delegasi.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di hutan lindung Watu Kanggoro Kabupaten Sumba barat Daya, Minggu (22/10/2017).  Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi EB 1149 BH menanbrak tebing dan terbalik. Beruntung kecelakaan itu tidak memakan korban  meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WITA, di wilayah Hutan lindung, Watu Kanggoro, kabupaten. Sumba Barat daya. Kecelakaan itu berawal saat mobil Xenia tersebut melaju kencang  ke arah Kota Tambolaka ibu kota kabupaten Sumba Barat Daya.

Namun, saat tiba di hutan lindung milik pemerintah Sumba Barat Daya, tepatnya di Watu kanggoro, diduga pengemudi kehilangan kendali sehingga mobil yang berpenumpang tiga orang itu oleng ke sisi kiri jalan. Pada saat itu sopir tidak mampu mengendalikan mobil tersebut dan langsung menabrak tebing hingga terbalik.

Sementara itu, saksi mata yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, mobil tersebut melaju dengan kencang dan tak terkendali hingga menabrak tebing.

“Saya lihat mobilnya melaju dengan kecepatan tinggi. Sopirnya hilang kendali pak” ungkapnya.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa namun mobil mengalami rusak parah. Bagian belakang mobil ringsek, kaca belakang pecah dan radiatornya pecah.

Pantauan media ini, masyarakat disekitar tempat kejadian berusaha untuk memindahkan mobilnya ke pinggir jalan agar lalu lintas kembali berjalan normal.//delegasi (ancik/hermen).

 

 

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Biden Calonkan Perempuan Suku Asli Amerika sebagai Menteri Dalam Negeri

WASHINGTON, DELEGASI.COM -Presiden terpilih Amerika Serikat, Joe Biden mencalonkan seorang keturunan suku asli Amerika, Deb ...