Home / Sosbud / Kegiatan Donor Darah PT Jasa Raharja NTT Capai Target

Kegiatan Donor Darah PT Jasa Raharja NTT Capai Target

Kupang, Delegasi.Com –Kegiatan amal donor darah dalam Menyongsong HUT-nya yang ke-58, Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur telah memenuhi  target yaitu 76 kantong darah.

Sebelumnya, Kepala Jasa Raharja NTT, Prastio Suharmanto dalam konferensi pernya kepada wartawan, Kamis (6/12/2018) menjelaskan pihaknya mematok target 75 kantong darah untuk dari hasil donor darah yang melibatkan karyawan PT Jasa Raharja NTT, pihak luar termasuk wartawan.

Dari hasil kegiatan amal selama tiga hari yaitu tanggal 12 Desember 2018 dan tanggal 17 – 18 Desember 2018, jumlah kantong darah yang berhasil didonor sebanyak 76 kantong dengan rincian sebagai berikut
Hari pertama tanggal 27 Desember sebanyak 31 kantong darah, hari ke dua, tanggal 17 Desember sebanyak 11 kantong darah dan hari ketiga sebanyak 34 kantong darah.
Sehingga total pengumpulan kantong darah selama tiga hari kegiatan tersebut sebanyak 76 kantong darah.

Bersamaan dengan kegiatan donor darah Jasa Raharja juga melakukan k3giatan amal lainya yaitu pengobatan gratis.
Kegiatan donor darah ini, dilaksanakan di dua tempat, yaitu Kantor Samsat Kota Kupang dan Kantor Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur.

Sedangkan pengobatan gratis akan dilaksanakan hanya satu kali yakni pada tanggal 12 Desember 2018 di Kantor Samsat Kupang.

“Dalam rangka memperingati HUT Jasa Raharja di tanggal 1 Januari 2019, kita telah melaksanakan donor darah pada tanggal 12 di kantor Samsat Kota Kupang dan tanggal 17, 18 Desember 2018 di Kantor Cabang Jasa Raharja NTT. Kita juga sudah menggelar pertandingan olahraga antar karyawan Jasa Raharja,” ungkap Kepala Jasa Raharja NTT, Prastio Surahmanto yang didamping Ketua Panitia HUT, Krisnoadi K. Nugroho.

//delegasi(ger)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Kasus Pertama Covid 19 di Matim Meninggal Dunia

BORONG, DELEGASI.COM – Satu orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 berinisial Tn H (40) warga Kelurahan ...