Home / Ekbis / Keluarga Mahasiswa Kota Komba Utara Galang Dana untuk Kegiatan MPAB

Keluarga Mahasiswa Kota Komba Utara Galang Dana untuk Kegiatan MPAB

KUPANG, DELEGASI.COM – Sejak dibentuk pada bulan 12 Juni 2021, Ikatan Keluarga Mahasiswa Kota Komba Utara (IMKKORA) Manggarai Timur Kupang, terus berbenah. Berbagai kegiatan Tengah dilakukan antara lain mempersiapkan penerimaan anggota baru 2021 dan beberapa agenda kegiatan ilmiah berupa seminar pada tahun ini.

Demikian dikatakan Ketua Umum IKMKORA, Yohanes Gusti kepada delegasi.com di sela-sela kegiatan penggalangan dana untuk MPAB tahun 2021 di Kupang Sabtu (31/7/2021).

Dijelaskan kegiatan MPAB merupakan salah satu persyaratan untuk menjadi anggota baru seperti dalam AD/ART organisasi.

“Dengan menjadi anggota rekan-rekan mahasiswa wajib terlibat dalam berbagai kegiatan yang telah diagendakan oleh organisasi. Ini penting agar organisasi berjalan dengan baik,” kata Yohanes Gusti.

Saat ini dia melanjutkan IKMKORA tengah menggalang dana untuk semua kegiatan yang telah diagendakan organisasi tahun 2021/2022.

Berbagai agenda itu antara lain: penerimaan anggota baru, kegiatan seminar ilmiah serta kegiatan pendalaman iman.

Untuk itu dia meminta teman-teman organisasi IKMKORA untuk selalu aktif dalam berbagai kegiatan organisasi tersebut.

Yohanes Gusti berharap para orang tua dari kecamatan Kota Komba Utara di Kupang untuk selalu mendukung IKMKORA dalam kegiatannya.

Sementara itu, ketua panitia penggalangan dana, Yano Sardiman mengatakan berbagai kegiatan penggalangan dana selama ini berupa pembuatan bubur kacang ijo, mengingat keterbatasan modal awal kegiatan.

Saat ini awal kegiatan hanya berasal dari kontribusi anggota organisasi. Oleh karena itu dia menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang telah memperhatikan perhatiannya demi keberlangsungan organisasi ini.

IKMKORA adalah sebuah organisasi kemahasiswaan dari kecamatan Kota Komba Utara yang dibentuk bersamaan dengan kecamatan Kota Komba Utara yang sebelumnya bergabung dengan kecamatan Kota Komba kabupaten Manggarai Timur.

Kecamatan Kota Komba Utara lahir bersamaan dengan dimekarkanya tiga kecamatan baru di Manggarai Timur pada tahun 2020.

Atas dasar itu mahasiswa yang sebelumnya tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kota Komba dipisahkan menjadi Ikatan Mahasiswa Kota Komba Utara.

//delegasi(AgusT)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Gubernur Viktor Usulkan Pembentukan Bio Security dan Bio Industry

KUPANG,DELEGASI.COM–Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) menerima audiens Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas ...