Home / Daerah / Kemenkominfo Sumbang Super Wifi Gratis 13 Sekolah di Manggarai Timur
Kepala Dinas Kominfo Manggarai Timur, Bonifasius Sai //Foto: Foto: Pos Kupang

Kemenkominfo Sumbang Super Wifi Gratis 13 Sekolah di Manggarai Timur

BORONG, DELEGASI.COM – Sebanyak 13 sekolah di Kabupaten Manggarai Timur mendapat bantuan super wifi gratis dari Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kemenkominfo) RI.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Manggarai Timur, Bonifasius Sai seperti dilansir Pos kupang, Selasa (20/10/2020)  menjelaskan Kementerian Kominfo memberikan bantuan pembangunan 13 unit super wifi gratis di Kabupaten Manggarai Timur. Bantuan 13 unit super wifi gratis itu melalui Dinas Kominfo Kabupaten Matim untuk 13 sekolah yanng tersebar di 4 kecamatan di Kabupaten Manggarai Timur.

Kadis Sai menjelaskan adapun ke-13 sekolah yang memperoleh bantuan super wifi gratis itu yakni Kecamatan Borong untuk SMPN 11 Borong, SMPN 3 Borong dan SMAN 3 Borong. Kecamatan Lamba Leda yaitu SMPN 9 Lamba Leda, SMPN 1 Lamba Leda dan SMPN 8 Lamba Leda.

Kecamatan Poco Ranaka untuk SMP Satap Moncok, SMP Satap Maw dan SMP Satap Pocong. Kecamatan Poco Ranaka Timur yakni SMP Pandang Arus, SMPN Satap Rewung, SMP Satap Wae Nunung dan SMP Satap Mawe.

Dikatakan Kadis Sai, saat ini sedangg dalam proses pengadaan untuk pekerjaan pembangunan 13 unit super wifi gratis untuk 13 sekolah di Manggarai Timur itu. Pihaknya juga berupa ke depan agar semua sekolah yang belum mendaptkan bantuan tersebut bisa mmendapatkanya.

“Sehingga kami berupaya agar ke depan sekolah yang belum dapat pada tahun ini bisa di alokasikan pada tahun depan. Dan data lokasi sudah final semua dan sudah diinput pada aplikasi PastiBakti Kementrian Kominfo,”pungkas Kadis Sai,

//delegasi(PK)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Longsoran Trans Koli-Mangaaleng Dampak Seroja Adonara Mulai Ditangani

ADONARA-DELEGASI.COM–Longsoran badan jalan dan kerusakan jembatan di sepanjang jalan nasional Trans Tobilota-Pelabuhan Ferry Deri, sebagai ...