Home / Polkam / Kemunitas Seni Sumba di Kupang Siap Menangkan Paket HARMONI

Kemunitas Seni Sumba di Kupang Siap Menangkan Paket HARMONI

Kupang, Delegasi.Com- Kelompok Muda Sumba yang tergabung dalam Foum Komunitas Seni Sumba di Kupang siap bergandengan tangan memenangkan Benny K. Harman-Benny A. Litelnoni  (HARMONI) dalam Pilgub NTT 2018 mendatang.

“BKH adalah figur yang tepat untuk memimpin NTT menuju provinsi yang sejahtera. Pengalamannya selama di komisi III DPR RI diharapkan mampu membawa NTT keluar dari stigmanya sebagai provinsi miskin dan darurat humman trafficking. Karena itu kami siap menghubungi keluarga di kampung untuk memilih paket HARMONI”, kata seorang anggota komunitas, Agustinus Umbu Lepa saat ditemui di Kupang, Kamis  (01/02/2017).

Agus mengatakan sebagai masyarakat Sumba dirinya mengapresiasi paket HARMONI yang memilih Pulau Sumba untuk melakukan deklarasi.

“Kami mendengar dalam waktu dekat paket HARMONI akan menggelar deklarasi di Pulau Sumba. Dan kami sangat mengapresiasi itu karena merupakan pendidikan politik bagi masyarakat di sana”, kata Ketua Mahasiwa Katolik Sumba di Kupang ini.

Mahasiwa Undana yang memiliki ketertarikan terhadap budaya tari Sumba ini juga mengungkapkan harapannya agar BKH mampu memajukan seni tari daerah yang ada di NTT. //delelegasi(juan pesau)

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Jejak Ribka Tjiptaning Tolak Vaksin hingga Dipindah ke Komisi Minyak

JAKARTA, DELGASI.COM – Ribka Tjiptaning bikin kontroversi setelah menolak vaksinasi. Tak lama berselang, posisinya di DPR dirotasi. ...