Kenakan Kaus Nahdliyin, AHY Nyanyikan Lagu Yaa Lal Wathan

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyanyikan lagu karya KH Wahab Hasbullah berjudul Yaa Lal Wathan. Foto/Tangkapan layar Instagram AHY

DELEGASI.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) menyanyikan lagu karya KH Wahab Hasbullah berjudul Yaa Lal Wathan.

Hal tersebut diketahui dari video yang diposting di akun Instagram AHY, Senin (31/1/2022).

Dalam postingan itu, AHY bersama Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa dan Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur Irwan Fecho. Irwan memainkan gitar, sedangkan AHY dan Teuku Riefky yang menyanyikannya, dilansir SindoNews.com.

BACA JUGA : Edy Mulyadi Ditetapkan Jadi Tersangka Ujaran Kebencian Bermuatan SARA

“Nyanyi lagu Ya Lal Wathon di Balikpapan bareng @teukuriefky @irwanfecho. Lagu ini meneguhkan visi ke-Islaman & ke-Indonesiaan, sekaligus mengekspresikan nilai patriotisme dan nasionalisme kaum Santri Nusantara. Nahdliyyin Nderek Kiai,” bunyi keterangan postingan di Instagram AHY itu.

AHY dalam video itu berharap Nahdlatul Ulama bisa menjadi garda terdepan dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyebarluaskan nilai-nilai mulia Islam Rahmatan lil ‘alamin di Bumi Nusantara ini.

BACA JUGA : Pulang dari Misa Minggu, Pastor Pakistan Tewas Diberondong Tembakan

“Semoga para kiai senantiasa sehat dan panjang usia menjadi guru untuk kita semua dan semoga para santri santriwati menjadi ksatria ksatria kebanggaan bangsa. Nahdliyyin nderek kiai,” kata AHY yang sedang mengenakan kaus warna hijau bertuliskan nahdliyin itu.

Video itu diposting saat AHY akan menghadiri peringatan hari lahir (harlah) ke-96 Nahdlatul Ulama (NU) di Gedung The Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (31/1/2022).

//delegasi(*/hermen jawa)

 

Komentar ANDA?