Home / Ekbis / Kepala UPT PPKAD Flotim Bangga Atas Prestasi Stafnya
prestasi kerja
Penandatangan Berita acara Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Verifikasi UPT PPKAD NTT Kabupaten Flores Timur oleh Rosalina Kalumta, SE dari pejabat lama, Anna Maria Belang yang dimutasi ke UPT.PPKAD Prov. NTT Wilayah Kabupaten Kupang kepada Fery Boki, Jumat (28/7/2017) di Larantuka//foto: Ger Wisung

Kepala UPT PPKAD Flotim Bangga Atas Prestasi Stafnya

Larantuka, Delegasi.com – Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (UPTD PPKAD) NTT Kabupaten Flores Timur, Rosalina Kalumata merasa bangga ketika salah satu kepala seksinya di tarik ke  UPT PPAD Kabupaten Kupang.  Kebanggan itu menurut Rosalina karena proses mutasi itu terkait dengan prestasi yang dimiliki oleh stafnya itu.

Hal itu dikatakan Kalumata pada saat serahterima jabatan Kepala Seksi Verifikasi  UPT PPKAD NTT Kabupaten Flores Timur dari Anna Maria Belang yang dimutasi ke UPT.PPKAD Prov. NTT Wilayah Kabupaten Kupang kepada Fery Boki, Jumat (28/7/2017) di Larantuka.

“Saya  merasa bangga bahwa dibawah kepemimpin saya telah melahirkan pemimpin masa depan untuk NTT, karena salah satu kasie saya dipercayakan menjasi kasie di tempat lain,” tandas Kalumata.

Kalumata  menambahkan rotasi dalam jabatan adalah wajar dalam birokrasi. Ini bagian dari penyegaran dan diharapkan kehadiran di tempat yang baru membawa sebuah perubahan demi peningkatan kinerja dan percepatan pembangunan di NTT, khusunya dibidang pendapatan. Sementara Anny Belang    dalam kesan dan pesannya mengatakan bahwa dirinya  bangga hadir bersama teman_teman di Flores Timur  kurang lebih tujuh tahun. ”Saya telah dibesarkan dididik semenjak dari CPNS, PNS sampai dipercayakan untuk menduduki jabatan. Kiranya ilmu dan pengalaman ini menjadi modal utama untuk berkarya di tempat tugas yang baru dalm pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.//delegasi(ger)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Progres Fisik 0%, Proyek Jalan Provinsi Ruas Pota-Wae Kulambu Mandeg

Borong, Delegasi.com– Progres fisik proyek peningkatan Jalan Provinsi ruas Pota-Wae Kulambu Kabupaten Manggarai Timur (Batas ...