Kepedulian Lanal Maumere Bangun Rumah Warga di Kampung Wuring

  • Bagikan
FOTO - Ketua DPRD Sikka dan anggota DPRD Sikka saat berkunjung ke Kampung Wuring, Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok Barat melihat pembangunan rumah layak huni oleh Lanal Maumere, Senin, 30 Agustus 2021 siang bersama Danlanal Maumere. //delegasi(Pos Kupang)

MAUMERE, DELEGASI.COM– Lanal Maumere terus bersama pemerintah daerah membangun Kabupaten.

Lanal Maumere dibawah pimpinan Danlanal Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr.Hanla,MM,CTMP mendapat apresiasi dan terima kasih dari Ketua DPRD dan anggota DPRD Sikka usai mengunjungi lokasi pembangunan rumah tidak layak huni yang dibangun menjadi layak oleh Lanal Maumere, Senin, 30 Agustus 2021 siang, dilansir pos kupang.com.

Dalam kunjungan ke lokasi, Ketua DPRD Sikka, Donatus David bersama anggota DPRD Sikka.

Danlanal Maumere pun menyambut kunjungan Ketua DPRD Sikka dan anggota DPRD Sikka bersama Pasintel Lanal Maumere, Mayor Laut (P) M. Makruf,Papen Lanal Maumere, Lettu Laut (P) Heru Elfianto, Dankal Balibo II-7-I, Lettu Laut (P) Malik Setia Budi dan seluruh Anggota Ba/Ta Lanal Maumere.

Kunjungan Ketua DPRD Sikka beserta anggota dalam rangka meninjau proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) program dari Lanal Maumere. Ketua DPRD Sikka Donatus David dalam kunjungan itu mengapresiasi langkah Komandan Lanal Maumere khususnya TNI -AL yang telah mengadakan program bedah rumah.

“Pemerintah Daerah KabupatenSikka beserta DPRD Kabupaten Sikka mengapresiasi Kepada Komandan Lanal Maumere beserta prajuritnya sehingga Keberadaan Lanal Maumere yang benar-benar berani keluar kandang yang sesungguhnya dalam bermitra kepada pemerintah serta DPRD Sikka dan ini akan kami tindaklanjuti sebagai sinergitas Lanal Maumere bersama Pemerintah Daerah beserta DPRD Sikka,” ungkap David

Di lokasi yang sama Danlanal Maumere menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Sikka beserta anggota dewan lainnya yang telah menyaksikan proses berjalannya pembangunan Rutilahu ini.

“Dan ini adalah program TNI AL untuk kemanusiaan dan akan kita kawal terus hingga rumah tidak layak huni benar-benar menjadi rumah layak huni untuk ibu Cua,” jelas Danlanal Maumere.

Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang sedang dikerjakan oleh masyarakat dan prajurit Lanal Maumere tersebut adalah jawaban atas doa-doa ibu Cua beserta 4 (Empat) orang lainnya yang memang rumah sebelumnya tidak layak huni dan segera menjadi layak huni atas program TNI AL melalui Komandan Lanal Maumere.

//delegasi(*/pk/fl)

Komentar ANDA?

  • Bagikan