Home / OPINI / Ketua DPRD Lucius Modo Targetkan Harmoni Menang Besar di Matim
Warga Kecamatan Rana Mese tanda tangan kontrak politik dengan paket Nomor urut 3- Harmoni.

Ketua DPRD Lucius Modo Targetkan Harmoni Menang Besar di Matim

Borong, Delegasi.com – Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Lucius Modo menargetkan paket nomor urut 3 – Harmoni (Harman-Litelnoni) menang besar di kabupaten itu.

Hal itu disampaikan Lucius kepada wartawan  usai mendampingi cawagub Benny A. Litelnoni ketika berkampanye di Kecamatan Rana Mese-Manggarai Timur, Sabtu (24/3/2018)

“Kami sungguh yakin, paket nomor urut 3 (tiga), Harmoni akan menang telak di kabupaten ini. Dan kami menargetkan kemenangan paket harmoni hingga 80 persen,” kata Lucius.

Menurut ketua tim pemenangan (Matim) ini, sosok Benny K Harman yang merupakan satu-satunya putra Manggarai yang maju sebagai gubernur, menjadi alasan yang kuat untuk bisa menargetkan kemenangan besar di Matim

“Di sini dulu adalah basisnya pa Kris Rotok, tapi sekarang masyarakat lebih memilih Benny K Harman, karena mereka (masyarakat,red) ingin memilih gubernur,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, tokoh masyarakat, Frans Selamat, yang juga Tim pememangan Paket Harmoni mengatakan, pasangan BKH-BAL adalah pasangan yang ideal.

“Pasangan ini sangat ideal. BKH punya pengalaman di pusat, dan BAL memiliki catatan pengalaman birokrasi yang panjang. Dan paling penting masyarakat Manggarai kini merindukan gubernur orang Manggarai,” kata Frans Selamat // delegasi (juan pesau)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Ribuan Demonstran Thailand Bentrok Dengan Polisi di Dekat Istana Raja

YANGON, DELEGASI.COM – Ribuan demonstran Thailand terlibat bentrok dengan polisi saat sedang berunjuk rasa di ...