Home / Daerah / Lagi, Tim Gabungan TNI, Polda NTT & Logistik Tiba di Waiwerang Untuk Korban Bencana Adonara
Tim bantuan korban bencana alam Adonara, dari unsur TNI, Polda NTT, dan logistik dapur umum dari Ikatan Dokter Indonesia, Dinkes Flotim tiba di pelabuhan Waiwerang, Senin, 05/04/2021, Sore. (Delegasi.Com/BBO)

Lagi, Tim Gabungan TNI, Polda NTT & Logistik Tiba di Waiwerang Untuk Korban Bencana Adonara

ADONARA-DELEGASI.COM–Tambahan bantuan pencarian dan evakuasi korban bencana alam di Adonara, dari unsur TNI dan Polda NTT, juga dari Pemda Flotim, tiba di Pelabuhan Waiwerang, Senin, 05/04/2021, Sore, dengan menumpang KM. Sinar Mutiara II.

Selain itu, ikut dalam rombongan itu sejumlah besar Media.

Baik Televisi, Cetak dan Online.

Tambahan Tim Bantuan Pencarian dan Evakuasi Korban Bencana Alam di Adonara, dari unsur TNI, Polda NTT, juga Pemda Flotim yang membawa logistik dapur umum, tiba di Pelabuhan Waiwerang, dengan KM. Sinar Mutiara II, Senin, 05/04/2021, Sakit. (Delegasi.Com/BBO)

 

Rombongan ini berangkat dari pelabuhan Larantuka, sekitar pukul 16.00 Wita.

Pantauan langsung Media, logistik yang dibawa antara lain, beras, sarimi, minyak tanah, serta sejumlah peralatan dan barang lainnya, untuk kebutuhan dapur umum penanganan korban alam.

Juga sejumlah petugas PLN, dan peralatannya untuk cadangan listrik di lokasi.

Pelayaran bersama KM..Sinar Mutiara II, perintah praktis berjalan aman hingga tiba di pelabuhan Waiwerang, sekitar pukul 17.30 Wita.

Tiba di Pelabuhan Waiwerang, tim pun langsung bergerak menuju ke Posko utama Waiwerang.

Usai lepas rombongan di pelabuhan Waiwerang, KM. Sinar Mutiara II pun langsung balik ke Larantuka.

Tim PLN Rayon Larantuka pun terlihat menambah personel dan peralatan ke lokasi bencana alam di Adonara, tiba bersama KM. Sinar Mutiara II, Senin, 05/04/2021, Sakit. (Delegasi.Com/BBO)

Sementara itu, informasi yang diperoleh Media, Kepala BNPB Mayjend. (Purn) Doni Monardo didampingi Wagub NTT Josef Nae Soi, dan rombongan, sudah berada di Larantuka, Senin, 05/04/2021, Sore, dan melakukan koordinasi dengan Bupati Flotim Anton Hadjon.

Kemudian, baru akan berangkat ke Waiwerang, untuk langsung meninjau lokasi bencana, pada Selasa, 06 April 2021.

(Delegasi.Com/BBO)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Ny. Lusia Hadjon Dorong Anak Flores Timur Menjadi Generasi Sehat dan Cerdas

Bunda PAUD Kabupaten Flores Timur, Ny. Lusia B.Hadjon meminta semua stake holder saling bahu membahu membentuk generasi anak anak di Flores Timur menjadi generasi yang sehat, cerdas dan berkualitas.