Home / Sosbud / Lakalantas, Seorang Bocah Di Lembor Manggarai Barat Tewas Ditabrak Mobil
//Foto: Istimewa

Lakalantas, Seorang Bocah Di Lembor Manggarai Barat Tewas Ditabrak Mobil

Ruteng, Delegasi.Com – Kecelakaan maut terjadi di Lembor Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (06/07/2019) sekitar pukul 11: 04 WITA.

Kronologi Kejadian:

Sebuah motor sedang berjalan dilintas jalan Kota Ruteng-Labuan Bajo yang dikendarai oleh dua orang, tiba-tiba sebuah mobil sedan Toyota dari arah yang sama menabrak dari belakang.

Diketahui identitas korban merupakan warga dari kampung Kolong, desa Wae Kanta Kecamatan Lembor Manggarai Barat, korban bernama Dama Guntur ayah dari Ivan Rahmat siswa kelas 5 SD usia 12 tahun yang meninggal di tempat kejadian, demikian dirilis AnalisNews.

Dama dan putra kesayangannya itu mengendarai motor miliknya dengan kecepatan tinggi hendak melambung sebuah mobil sedan Toyota, dan mengambil posisi bagian depan mobil, namun karena mobil tersebut juga dalam posisi kecepatan tinggi hilang kendali dan menabrak motor yang dikendarai Dama Guntur dan putranya Ivan Rahmat.

Korban sempat dilarikan mencari pertolongan di Puskesmas Wae Nakeng dibawah dengan menggunakan mobil Toyota yang menabrak dirinya, namun nyawa Ivan tidak sempat tertolong dan dinyatakan meninggal Dunia.

Sedangkan seorang saksi mata Obeth Gazaly (nama FB) yang melihat langsung kejadian menceritakan kejadian maut tersebut kepada tim AnalisNews.co.id.

“Saya sekitar 30 meter dibelakang mobil yang menabrak motor Revo, saya melihat seorang ibu minta tolong, saya melihat seorang laki-laki memeluk anak kecil yang berlumur darah di bagian kepalanya dan ternyata itu adalah sopir yang mengemudi mobil Toyota itu”. Ungkap Obeth.

//delegasi(analisNews/ger)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wali Kota Serahkan Bantuan WiFi Untuk Karang Taruna Kota Kupang

KUPANG,DELEGASI.COM–Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menyerahkan bantuan seperangkat WiFi gratis ...