Home / Pendidikan / Lidia Rosa Foni Terpilih Sebagai Duta Mahasiswa Peternakan Undana 2017
Fapet
Lidia Rosa Foni, terpilih menjadi Duta Mahasiswa Fakultas Peternakan Undana kupang 2017.//foto: Agust Tanggur.

Lidia Rosa Foni Terpilih Sebagai Duta Mahasiswa Peternakan Undana 2017

Kupang, Delegasi.com – Paras cantik dan cerdas dan ramah. itulah kesan pertama ketika bertemu dengan Lidia. Lidia, dengan nama lengkap Lidia Rosa Foni mahasiswa Fakultas Peternakan (Fapet) Undana Kupang ini  terpilih menjadi Duta Mahasiswa Peternakan 2017 dari 22 peserta yang ikut, Sabtu,(21/10) di Aula Lama Undana Kupang. Lidia mengaku sangat bangga sekaligus terharuketika dirinya  terpilih sebagai Duta Mahasiswa Peternakan 2017 oleh para Juri. Wanita kelahiran 3 Juli 1997 tersebut mengaku sangat merasa senang dan bangga. “Yang paling utama ialah saya akan mengajak semua mahasiswa peternakan untuk berani bermimpi, tapi tidak sampai disitu tapi, cobalah untuk mewujudkan mimpi itu dengan banyak belajar dalam hal membaca dikarenakan salah satu kunci sukses ialah dengan membaca dan berusaha semaksimal yang kita bisa, sukses atau tidaknya selebihnya kehendak Tuhan”, ungkap Wanita Kelahiran kota Kupang 3 Juli 1997 itu kepada wartawan.
Untuk masyarakat NTT pada umumnya dirinya  akan berbagi ilmu yang dimiliki selama perkuliahan agar dapat membantu mensejahterakan masyarakat NTT dan hal ini bukan hanya untuk secara pribadi tapi ini anjuran buat kita semua para sarjana peternakan dan juga calon sarjana peternakan.//delegasi(agust tanggur)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Workshop Menulis Karya Ilmiah Buat Guru Naik Pangkat Dihelat PGRI Flotim

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Lambannya kenaikan pangkat para guru karena sulitnya menulis dan publikasu karya ilmiah, direspons cepat ...