Lihat,,…Foto Wilayah Israel Porak Poranda Kena Hantam Roket Hamas

Sejak pekan lalu terjadi bentrokan antara Israel dan Palestina yang telah menewaskan ratusan orang. (AP/Adel Hana)

TEL AVIV, DELEGASI.COM – Faksi Palestina penguasa Jalur Gaza, Hamas telah menembakkan lebih dari 200 roket ke Israel sebagai pembalasan atas serangan di sebuah blok menara di Gaza.

 

Faksi Palestina penguasa Jalur Gaza, Hamas menyatakan telah menembakkan lebih dari 200 roket ke Israel sebagai pembalasan atas serangan di sebuah blok menara di Gaza. (REUTERS/Nir Elias).

 

Hamas menembakkan 110 roket ke arah Kota Tel Aviv dan 100 roket ke arah Beersheva. (REUTERS/Amir Cohen).

 

“Itu sebagai pembalasan atas dimulainya kembali serangan kepada rumah-rumah masyarakat,” tulis pernyataan Hamas. (REUTERS/Amir Cohen).

 

Sirene langsung terdengar di kedua tempat tersebut tak lama setelah pengumuman itu. (REUTERS/Gidon Markovitz).

 

Pasukan Pertahanan Israel mengungkapkan masyarakat di Tel Aviv langsung dibangunkan dan dilarikan ke tempat penampungan yang aman dari bom. (REUTERS/Gidon Markovitz).

 

Hamas juga telah mengklaim bahwa mereka menembakkan 137 roket dalam kurun lima menit ke arah Ashkelon pada Selasa (11/5) sore. (REUTERS/Ronen Zvulun).

 

Hamas juga telah mengklaim bahwa mereka menembakkan 137 roket dalam kurun lima menit ke arah Ashkelon pada Selasa (11/5) sore. (REUTERS/Ronen Zvulun).

 

Serangan itu sempat membuat bandara internasional Israel, Ben Gurion, menghentikan sementara semua penerbangan. (REUTERS/Ronen Zvulun).

 

//delegasi(reuter/cnn)

Komentar ANDA?