Home / Sosbud / Mahasiswi STIKES St. Paulus Ruteng Ini Tewas Gantung Diri
mahasiswa
Yunarsi Yasinta, 21 Tahun. Mahasiswi Semester IV, STIKES Santu Paulus Ruteng itu kemudian diketahui berasal dari Ngkiong, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur.//kbN

Mahasiswi STIKES St. Paulus Ruteng Ini Tewas Gantung Diri

Ruteng, Delegasi.com– Kabar duka dari Ruteng. Seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan St. Paulus Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT, ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya, Kamis, (30/3/2017), sekitar pukul 10:45 waktu setempat.

Seperti dirilis kabarnusantara.net, mahasiswi cantik itu kemudian teridentifikasi bernama Yunarsi Yasinta, 21 Tahun. Mahasiswi Semester IV, STIKES Santu Paulus Ruteng itu kemudian diketahui berasal dari Ngkiong, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur.

Mahasiswi yang dikenal ramah dan murah senyum itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar kosnya di Gang Hotel Rima, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Yuna, begitu ia disapa, ditemukan teman kosnya tewas gantung diri sekitar pukul 10:45.

Jasad Yuna kini sedang diotopsi di RSUD dr. Ben Mboi Ruteng. Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Manggarai belum dapat dikonfirmasi.//delegasi(KbN)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Jasa Raharja dan Polda NTT Kolaborasi Vaksinasi Warga Kota Kupang

KUPANG, DELEGASI.COM – PT Jasa Raharja NTT dan Polda NTT berkolaborasi menggelar vaksinasi bagi warga ...