Malam Gembira Bersama 25 Tahun Imamat Padre Marco,SVD

Padre Marco,SVD menari Dolo-Dolo bersama warga, yang dinyanyikan Ancis Matarau dan Helmi, di Halaman Gereja St.Petrus Lewouran, Kamis, 15/09/2022, Malam. (WAR/Delegasi.Com)

LEWOURAN-DELEGASI.COM– Berbagi gembira bersama Padre Markus Solo Kewuta, SVD, digelar Konser hiburan di Halaman Gereja St. Petrus Lewouran, yang menampilkan Penyanyi Ancis Matarau,dkk

Juga ada, Justin Kewuta, serta Sang Jubilaris Padre Marco, SVD yang menyanyi lagu gubahannya, yang lagi host ‘Selen Ro’.

Umat Stasi Lewouran, Lewotobi, juga dari Lewoawang dan juga dari Riangbaring serta Riangbunga, Riangrita serta undangan lainnya, larut berjoget dalam malam gembira tersebut.

Padre Marco,SVD menyanyikan lagu Selen Ro bersama Ancis Matarau, yang menghibur dan memantik para penonton ikut bergembira dan berjoget di panggung. (WAR/Delegasi.Com)

Mereka berjoget mengelilingi Padre Marco,SVD

Selain, lagu Selen Ro juga beberapa lagu dinyanyikan Ancis Matarau, seperti Hitam-Hitam Buah Jembulan, Narantina serta lagu hist lainnya.

Juga Helmi yang menyanyikan Lagu Kemamun Nagi.

Seperti disaksikan, Umat larut dalam malam gembira itu, berjoget bersama.

Tak ketinggalan, para Suster, Anggota DPRD Flotim Ignas Uran, Anggota Polisi, Babinsa dan Kepala Desa Lewotobi, Asis Muda, ikut bergembira dan berjoget.

Konser yang diinisiasi Justin Kewuta,dkk, kerabat Padre Marco,SVD, yang berprofesi pemusik dan penyanyi yang berdomisi di Denpasar, Bali.

Konser yang dimulai pukul 20.00 WITA, berjalan sangat meriah dan menghibur.

Sebuah persembahan di Hari Bahagia Padre Marco,SVD yang memantik nuansa persaudaraan dan kekeluargaan yang kental.

Sebagai hari terindah yang amat didambakan seluruh umat, sekaligus menjadi salah satu kado terindah dalam perayaan Perak Imamat Padre Marco,SVD yang layak dikenang.

Padre Marco,SVD pun terlihat sangat bergembira dan menikmati malam konser bersama tersebut. (WAR/Delegasi.Com)

Komentar ANDA?