Home / Polkam / Mantan Bupati TTU Bilang “BKH Figur Yang Tepat Pimpin NTT”
"Dia (BKH) orang pintar. Selama ini saya hanya lihat di Televisi. Tapi hari ini dia sampai dia rumah saya. Saya setuju kalau di jadi Gubernur NTT,” Piet Salasa.

Mantan Bupati TTU Bilang “BKH Figur Yang Tepat Pimpin NTT”

Kefamenanu, Delegasi.com – Mantan Bupati Timor Tengah Utara (TTU) tahun 1960, Petrus Salasa menyebut sosok Benny K Harman merupakan figur yang tepat untuk memimpin Nusa Tenggara Timur.

Menurutnya, Benny K Harman sosok yang cerdas yang bisa memimpin masyarakat NTT yang beragam ini.

Hal tersebut disampaikan sosok yang oleh masyarajat TTU disapa Pit Salasa itu, Rabu (7/3/2018), saat menerima kunjungan cagub NTT Benny K Harman di kediamannya di Kota Kefamenanu. Pit Salasa bahkan memberi restu kepada BKH, sapaan akrabnya menjadi Gubernur NTT periode mendatang.

“Dia (BKH) orang pintar. Selama ini saya hanya lihat di Televisi. Tapi hari ini dia sampai di rumah saya. Saya setuju kalau di jadi Gubernur NTT,” ungkap Salasa.

Sementara BKH pada kesempatan itu mengatakan, dirinya datang ke bertemu Pit Salasa guna meminta restu karena dianggap sebagai salah satu tokoh di TTU. Sebagai generasi muda dan calon pemimpin NTT, kata BKH, dirinya dapat mencontohi Mantan Bupati Pit Salasa tentang bagaimana melayani dengan tulus tanpa sekat.

“Pak Pit Salasa mengajarkan banyak hal. Selain melayani tanpa sekat, dia juga berpesan agar jangan mengkhianati kepercayaan yang diberikan rakyat, ketika kelak jadi pemimpin di NTT,” ujar Mantan Ketua Komisi III DPR RI itu.

Cagub Benny K Harman yang berpasangan dengan Benny A Litelnoni saat ini sedang menjalani masa kampanyenya di zona 1 (daratan Timor). Pasangan yang diusung tiga partai yakni Demokrat, PKPI dan PKS itu banyak mendapat restu, terutama dari para tokoh populer di NTT. //delegasi(tim)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Jejak Ribka Tjiptaning Tolak Vaksin hingga Dipindah ke Komisi Minyak

JAKARTA, DELGASI.COM – Ribka Tjiptaning bikin kontroversi setelah menolak vaksinasi. Tak lama berselang, posisinya di DPR dirotasi. ...