Home / OPINI / Masyarakat Nian Komit Menangkan Paket Nomor 3 Harmoni
Cagun nomor urut 3 Benny K. Harman kampanye di Desa Nian TTU.

Masyarakat Nian Komit Menangkan Paket Nomor 3 Harmoni

Kefamenanu, Delegasi.com –Masyarakat Desa Nian, Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU) menyatakan komit untuk mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3 (tiga), Benny K. Harman-Benny A. Litelnoni.

Pernyataan dukungan itu disampaikan perwakilan masyarakat Nian, Krispinus Bifel, saat menerima kunjungan rombongan paket Harmoni di desa itu, Senin (9/4/2018)

“Saya dan bersama warga siap perjuangkan 70-80 persen kemenangan paket Harmoni di kecamatan ini”,ungkap Siprianus

Selain menyatakan dukungan, tokoh masyarakat Nian itu mengeluhkan beasiswa gratis yang kadang meresahkan masyarakat.

“Banyak anak-anak kami mendapat beasiswa gratis sekolah di Jawa, tetapi ternyata disekolahkan di universitas tidak teraktreditasi, dan ini sungguh meresahkan.

Jika Harmoni terpilih pimpin NTT, tolong perhatikan masalah ini”, ungkapnya

Sementara cagub Benny Harman, dalam kampanyenya mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki visi dan misi yang baik untuk membangun kesejahteraan rakyat NTT.

“Harus memilih pemimpin yang punya visi misi bagus untuk membangun NTT”, kata Benny Harman

Menurut  mantan Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu, momentum pilgub adalah kesempatan masyarakat untuk memilih pemimpinnya sendiri yang dianggap terbaik.

“Ini kesempatan bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik dan berpengalaman”, kata BKH

Namun menurutnya, dari semua calon hanya pasangan wakilnya, Benny A Litelnoni yang telah berpengalaman menjadi wakil gubernur.

“Semua calon belum ada yang berpengalaman sebagai Gubernur dan wakil gubernur, cuma calon wakil saya Benny A. Litelnoni yang telah berpengalaman menjadi wakil gubernur” katanya lagi

Pada kesempatan itu, cagub Benny Harman juga menjelaskan program unggulannya seperti, program desa menyala, beasiswa bagi pelajar, kredit tanpa jaminan, kartu modal petani, pembenahan infrastruktur, dan menciptakan 100 ribu lapangan kerja baru.

Pantaun media, Benny K Harman didampingi mantan anggota DPRD NTT sekaligus ketua tim pemenangan paket Harmoni, Pius Rengka dan ketua DPC Demokrat TTU, Yohanes Salem.//delegasi(juan pesau/tim)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Kudeta, Militer Myanmar Blokir Facebook dan WhatsApp

YANGON, DELEGASI.COM – Pemerintah militer Myanmar memblokir akses Facebook mulai hari ini, Kamis (4/2) hingga Minggu (7/2). Penyedia ...