Home / OPINI / Masyararakat Nagekeo Sebut BKH Tokoh Flores yang Mengharumkan Nama NTT
Cagub Benny K. Harman bersama warga di Kabupaten Nagekeo

Masyararakat Nagekeo Sebut BKH Tokoh Flores yang Mengharumkan Nama NTT

Mbay, Delegasi.com- Warga masyarakat Nagekeo menyebut calon gubernur nomor utut 3 (tiga), Benny K Harman sebagai tokoh asal Flores yang telah mengharumkan nama provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di mata nasional.

Hal itu disampaikan salah satu tokoh masyarakat Mauponggo, Bertha, saat menerima kunjungan paket harmoni di desanya, Minggu,(29/4/2018)

“Selama ini kami hanya lihat pa Benny di TV, dan itu sangat membanggakan. Sekarang kami puas bisa lihat langsung. Kami siap dukung pak” ungkap Bertha, pada kesempatan itu.

Selama berkampanye di Nagekeo, Benny K. Harman didampingi mantan bupati Ngada, Piet Nuwa Wea.

Kehadiran mantan bupati yang berjasa memekarkan kabupaten Nagekeo ini semakin memudahkan Harmoni mengakar di Kabupaten hasil pemekaran dari Ngada ini.

Di setiap titik pertemuan Piet mengajak masyarakat mendukung paket Harmoni karena punya program strategis mengentaskan kemiskinan.

“Saya kenal betul pak Benny. Dia punya kemampuan dan integritas untuk membawa NTT keluar dari kemiskinan. Karena itu saya membawa BKH untuk bertemu langsung dengan masyarakat di sini”, ungkap Piet.

Sementara, cagub Benny Harman dalam testimoninya membeberkan lima program unggulan jika dirinya dipercaya masyarakat memimpin NTT

“Paket Harmoni (Harman-Litelnoni) memiliki program unggulan untuk mensejahterakan NTT. Program desa menyala, kredit tanpa jaminan, beasiswa bagi pelajar, kartu modal petani, menciptakan 100 ribu lapangan kerja baru, dan pembenahan infrastruktur,” terang BKH. //delegasi(juan pesau)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Memupuk Sikap Antisipasi Bencana

“Kasus bencana badai Seroja yang meluluhlantahkan beberapa kabupaten/kota di NTT (5 April 2021) lalu bisa ...