Home / Nasional / Mendagri Disambut Tarian Taga dari Sumba
Tarian Kataga asal Sumba menyambut Mendagri, Tjahjo Kumolo, Jumat (3/3/2017) //foto pk

Mendagri Disambut Tarian Taga dari Sumba

Kupang, Delegasi.comMendagri Cahyo Kumolo didampingi Gubernur NTT, Frans Lebu Raya disambut Tarian Taga dari Sumba saat tiba di alun-alun Rujab Gubernur NTT di Kupang, Jumat (3/3/3017). Demikian laporan pos kupang.com

Mendagri datang untuk menghadiri HUT ke 67 tahun Satpol PP.

Sebelum upacara dilaksanakan Mendagri menyalami sejumlah kepala satpol PP dari sejumlah daerah di NTT.

Saat memasuki lapangan upacara mendagri diiringi lagu mars Satpol PP yang dimainkan oleh pars pemusik dari kalimantan selatan.

Sementara dalam sambutanya, Medagri, Cahyo Kumolo meminta Satpol PP  hendaknya selalu tersenyum  agar masyarakat lebih dekat dan akrab dngan polisi  birokrasi itu “Setiap anggota satpol PP di seluruh daerah di NTT hendaknya selalu bisa tersenyum dan ramah terhadap masyarakat dalam menjalankan,” kata Kumolo, dalam HUT ke 67 Sat Pol PP di alun alun Rujab Gubernur NTT di Kupang, Jumat (3/3/2017).

Mendagri mengatakan, seluruh jajaran satpol PP harus banggda dan tetap menjunjung tinggi kesatuan Satpol PP untuk mengabdi pada bangsa dan negera.//delegasi (*)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Peran Penting Perempuan di Masa Pandemi

JAKARTA,DELEGASI.COM – Situasi pandemi menghambat pencapaian pembangunan yang telah direncanakan di beberapa sektor dalam beberapa dekade ...