Home / Polkam / Mendagri : Satpol PP Harus Tersenyum dan Ramah
Grup musik Sat Pol PP dari Kalimantan Selatan mengiringi upacara HUT ke 67 Tahun SatPol PP di Kupang, Jumat (3/3/2017) di alun alun Rujab Gubernur NTT.//foto pk

Mendagri : Satpol PP Harus Tersenyum dan Ramah

Kupang, Delegasi.com – Setiap anggota satpol PP di seluruh daerah di NTT hendaknya selalu bisa tersenyum dan ramah terhadap masyarakat dalam menjalankan tugasnya.

Demikian disampaikan Medagri, Cahyo Kumolo, dalam HUT ke 67 Sat Pol PP di alun alun Rujab Gubernur NTT di Kupang, Jumat (3/3/2017).

Mendagri mengatakan, seluruh jajaran satpol PP harus banggda dan tetap menjunjung tinggi kesatuan Satpol PP untuk mengabdi pada bangsa dan negera.

Yang unik

Sementara itu, Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan menghadiri perayaan HUT ke-67 Satpol PP dan HUT ke -55 Satlinmas tahun 2017, sedikit unik dari satpol PP dari daerah lain.

Pantauan Pos Kupang, Jumat (3/3/2017), acara puncak HUT ini digelar di alun-alun rumah jabatan gubernur NTT. Satpol PP dari Makassar ini menggunakan pakaian khas. Mereka di Makassar selalu bertugas mengamankan aset -aset pariwisata.//delegasi(*)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

UPDATE…Korban Bencana di NTT: 181 Orang Tewas, 47 Hilang

KUPANG, DELEGASI.COM – Korban meninggal dunia akibat bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT) bertambah menjadi ...