Home / Sosbud / “Miral Ratuloli Bantu Alat Rapid Test Untuk Puskesmas Waiwerang”
Anggota DPRD Flotim, Komisi C, Muhammad Ikram Ratuloli,SE sedang serahkan bantuan alat Rapid Test kepada Puskesmas Waiwerang, Sabtu, 19/12/2020, Pagi (MR/Delegasi.Com-BBO)

“Miral Ratuloli Bantu Alat Rapid Test Untuk Puskesmas Waiwerang”

ADONARA-DELEGASI.COM,Langkah cepat dan taktis diperlihatkan Anggota DPRD Flotim, yang juga Politisi  Partai Amanat Nasional (PAN), Muhammad Ikram Ratuloli,SE, yang akrab disapa Miral Ratuloli, dalam merespons keluhan para petugas medis di Puskesmas Waiwerang, dan juga warga, pasca Dokter Dany Gunawan serta 2 warga positif terpapar Covid-19.

Alat Rapid Test tersebut diharapkan agar bisa digunakan secepatnya merapid seluruh petugas medis di Puskesmas Waiwerang, maupun Keluarga terdekat dan warga yang diketahui pernah berkontak dengan para pihak yang terpapar.

Demikian informasi penting yang diperoleh Wartawan Delegasi.Com, langsung dari Miral Ratuloli, pada Sabtu, 19/12/2020, Pagi.

Pihaknya, sebut Anggota Komisi C DPRD Flotim itu, harus ambil langkah cepat untuk meredam kepanikan para petugas medis, sekaligus memastikan proses pelayanan kesehatan di Puskesmas Waiwerang tidak terganggu.

“Juga warga dan pihak keluarga yang pernah berkontak langsung dengan mereka yang terpapar,”ujar Miral.

Ia juga meminta semua pihak, termasuk di Pemerintah Kecamatan Adonara Timur, untuk sama-sama menelusuri siapapun yang pernah berkontak erat, agar bisa dirapid test.

Ini sangat penting untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19,”pungkasnya.

//Delegasi(BBO)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Tim Rahim Lamaholot Kembali Bantu Korban Bencana Nelelamadike

ADONARA-DELEGASI.COM– Rahim Lamaholot, paguyuban Kaum Perempuan Lamaholot yang bekerja sebagai buruh migran di Kalimantan, kembali ...