Home / Olahraga / Momen Mesra Ronaldo dan Messi di Duel El Clasico
messi
keduanya terlihat mesrah

Momen Mesra Ronaldo dan Messi di Duel El Clasico

Keduanya terlihat saling menghormati.

Delegasi.com – Seperti biasa, semua mata selalu tertuju pada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam duel El Clasico. Hal itu pula yang terjadi saat Barcelona menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Sabtu 3 Desember 2016.

Messi dan Ronaldo gagal menjadi penentu permainan. Barca mencetak gol lebih dulu di menit 53, lewat aksi Luis Suarez. Tandukan Sergio Ramos di menit 90, membuat kedudukan sama kuat 1-1.

Meski demikian, hal itu tak menyurutkan perhatian publik dunia pada Messi dan Ronaldo. Sebab, kedua pemain ini selalu bersaing menjadi pemain terbaik dunia, dalam beberapa tahun belakangan.

Seperti dilansir 101greatgoals, tak ada ketegangan yang terjadi saat Messi dan Ronaldo bertemu. Kedua pemain ini terlihat sangat akrab dan saling menghormati satu sama lain.

Messi tak canggung berjabat tangan dengan Ronaldo sebelum pertandingan berlangsung. Dan di lapangan, kedua pemain ini juga terlihat terlibat dalam percakapan yang singkat.

Ronaldo: Que Pasa? Ada apa?

Messi: Tranquilo. Tenang.

Tentunya, hal ini contoh yang sangat bagus di dunia sepakbola. Meski terus bersaing, Messi dan Ronaldo sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda permusuhan saat bertemu di lapangan hijau.//delegasi.detikom

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Hasil FP1 MotoGP Prancis: Miller Tercepat, Marquez ke-5

PARIS, DELEGASI.COM – Pembalap Ducati, Jack Miller jadi yang tercepat pada sesi tes bebas pertama (FP1) ...