Home / Kesehatan / Mr.Beni, Produk Herbal NASA Bisa Lawan Virus Corona

Mr.Beni, Produk Herbal NASA Bisa Lawan Virus Corona

 

LARANTUKA, DELEGASI.COM –Konsultan Ahli Produk herbal Natural Nusantara (NASA) dan para Agen/Distributor menyakini berbagai produk herbal kesehatannya yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh manusia mampu mengatasi serangan virus Corona.

Hal ini disampaikan salah seorang Konsultan Ahli PT.Natural Nusantara, Mr.Beni dalam wawancaranya bersama media, Senin 30/03/2020, Malam.

Dikatakannya, produk herbal kesehatan seperti Agaric Herbal Drink, Herbastamin, Chlorophylin, Herbatus, Lecitin, Curcume dan Cordimune yang sangat berguna untuk membangun imunitas tubuh manusia, diyakini mampu mengatasi serangan virus mematikan ini.

Pasalnya, sebut Mr.Beni, manakala tubuh manusia memiliki daya tahan yang kuat, maka bisa menahan serangan dan sulit ditembusi virus corona.

“Iyah, kalau banyak pihak menyarankan agar mengkonsumsi makanan bergizi atau makan buah jambu biji warna merah, jeruk nipis dan daun kelor untuk atasi Virus Corona, ataupun cuci tangan dengan sabun dan air tuak untuk mencegah virus corona, termasuk semprot Disinfektan ke pakaian, maka Kami juga menganjurkan agar boleh mengkonsumsi berbagai produk herbal kesehatan NASA yang direkomendasikan tersebut,”pungkasnya, memberikan masukan.

Apalagi, kandungan nutrisi berbagai produk herbal kesehatan NASA itupun sangat kaya dengan rempah-rempah milik tanah air Indonesia.

“Dan, tentunya akan sangat menyehatkan tubuh jikalau dikonsumsi secara rutin dan teratur,”tambahnya, lagi.

Pihaknya, kata Mr.Beni, bersama jejaringnya seperti di dataran Flores, Lembata juga daerah lainnya di NTT pun telah siap membantu bergerak bersama mencegah sebaran dan melawan virus corona.

Saat ini, di seluruh Indonesia pun, PT.NASA sedang bergerak membantu warga memerangi ‘hantu’ corona ini.

“Dan, puji Tuhan banyak telah terbantu dan terhindari dengan mengkonsumsi produk-produk herbal kesehatan NASA yang direkomendasikan,”bebernya, lagi.

Mr.Beni yang telah lama terjun bersama PT.NASA, dan kini membangun NASA GARUDA TIM bersama Didik Wahyudi, meminta warga agar jangan panik hadapi virus ini.

“Tetapi tetap fokus membangun daya tahan tubuh. Produk-produk herbal NASA ini bisa didapatkan melalui agen-agen terdekat seperti di Maumere, Flotim, Ende, Lembata hingga Labuan Bajo. Kami siap membantu. Bisa hubungi saya, atau juga nomor kontak Agen Kami lainnya seperti 0852 5394 6677,”imbaunya.

Sekedar instrospeksi, Mr.Beni malah melihat virus ini tidak akan bisa menaklukan tubuh manusia yang sehat dan kuat begitu saja.

Sebaliknya, virus bisa masuk dan membunuh jika tubuh sedang dalam kondisi sudah rentan.

Sehingga, selain mengikuti anjuran seperti hindari kerumunan, sementara waktu lebih banyak diam di rumah, jaga jarak kontak fisik dengan orang yang sudah tervirus, namun sebaiknya mengkonsumsi juga produk-produk herbal kesehatan seperti NASA.

Asal tahu saja, produk-produk herbal kesehatan NASA adalah produk yang dihasilkan oleh anak-anak Bangsa Indonesia, dengan menggunakan bahan rempah-rempah di Bumi Indonesia yang sangat berkhasiat tinggi untuk tubuh manusia.

Kantor pusatnya di Jalan Siliwangi No.72 Salakan, Trihanggo, Gamping,Sleman – Yogyakarta, Jawa Tengah.

//delegasi (BBO)

Editor : Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

80 Kasus Baru Covid-19 di Manggarai, 43 dari Biara

KUPANG, DELEGASI.COM – Hasil tes cepat antigen menemukan sedikitnya 43 orang di dua biara di ...