Home / Polkam / Muscab Partai Demokrat, Benny K. Harman : Sebagai Ajang Konsolidasi Organisasi dan Pengurus
muscab
Politisi Partai Demokrat, Benny K. Harman/foto Istimewah

Muscab Partai Demokrat, Benny K. Harman : Sebagai Ajang Konsolidasi Organisasi dan Pengurus

Kupang, Delegasi.com- Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat (PD) secara serentak di 22 kabupaten dan kota se Nusa Tenggara Timur, harus menjadi ajang konsolidasi organisasi dan pengurus Partai Demokrat di  NTT. Demikian dikatakan politisi Partai Demokrat Benny K. Harman, yang dihubungi melalui ponselnya, minggu malam (19/3/2017).

“Intinya target PD adalah menang di Pilgub NTT 2018 dan pileg/pilpres 2019. diharapkan Muscab PD kali ini menjadi  ajang konsolidasi organisasi  dan pengurus mulai tingkat DPC hinga Pengurus Ranting. Dengan demikian menurut Benny dalam muscab kali ini, siapapun yang terpilih  di masing masing DPC (kabupaten) sesegera mungkin melakukan konsolidasi dalam rangka persiapan hajatan  hajatan politik  2018 dan 2019 mendatang,” tandas Benny.

Benny  menjelaskan Muscab merupakan peristiwa partai 5 tahunan oleh karena itu dirinya sangat mendukung pelaksanaan Muscab serentak kali ini. Dia meminta seluruh kader yang akan bertarung dalam Forum Muscab perlu mempersiapkan diri, siap menang dan siap kalah.

“Muscab adalah peristiwa partai tiap 5 tahunan, siapapun Wakil Ketuatua DPC yg terpilih tugas berat adalah  membesarkan partai dengan melakukan konsolidasi partai dan pengurus dengan target menang 2018 dan 2019,” ujarnya.DPD Partai Demokrat NTT yang mengantar ketua DPD Partai Demokrat NTT Jefri R. Kore sukses menang di pemilu Kota Kupang. Oleh karena itu Dia berharap kesuskesan yang sudah di raih itu perlu dijaga terutama mandat yang telah dipercayakan rakyat kota kupang kepada partai Demokrat.

“Ketua DPD kita sukses dan sudah dipercaya rakyat Kota Kupang harus kita jaga baik-baik mandat rakyat dan jadikan partai ini baik dimata masyarakat NTT,” ungkapnya melalui sambungan telepon, Senin (20/03).

Muscab partai Demokrat di NTT akan dilaksanakan di tiga rayon yaitu daratan Timor dilaksanakan di  Kota Kupang,  Rayon Sumba, dilaksanakan di Waingapu, serta Rayon Flores akan dilaksanakan di Larantuka.//delegasi (ger/voN)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Didukung 12 DPC, Leo Lelo Resmi Mendaftar Calon Ketua DPD Demokrat NTT

KUPANG, DELEGASI.COM –  Leonardus Lelo secara resmi sudah menyerahkan surat dukungan sekaligus mendaftar ke Dewan ...