Polkam  

Musda Golkar di Matim, Medah: Golkar Tetap Solid

Golkar
Ketua DPD I Partai Golkar, I.A Meda, saat membuka Musyawarah II Partai Golkar Kabupaten Manggarai Timur di Borong

Borong, Delegasi.com- Kendati  beberapa tahun terakhir Partai Golkar sempat terpecah, namun saat ini partai berlambang pohon beringin itu kembali solit dan siap berkonsolidasi  untuk  memenangkan pileg dan pilpres 2019 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar  NTT, Ibrahim Agustinus Medah,  dalam pembukaan Musyawara Daerah II tingkat  DPD II Partai Golkar Manggarai Timur di Aula Kevikepan Borong Jumat (9/12/2016) sekitar pukul 17.00 Wita. demikian voxntt.com memberitakan

Medah mengungkapkan Musda DPD II Partai Golkar di Kabupaten  Manggarai Timur merupakan Musda yang pertama kali dilaksanakan setelah Kabupaten  Matim terbentuk dan memisahkan diri dari Kabupaten Induk Manggarai.

Golkar akan terus bersama sama dengan pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Kita harus mengakui bahwa Provinsi NTT masih terbelakang, namun dengan semangat dan tekad yang kuat, serta kepercayaan diri yang tinggi, kita mampu keluar dari kemiskinan yang membelenggu NTT.” kata Medah.

Sementara Bupati Manggarai Timur Yoseph Tote saat membuka kegiatan mengatakan seluruh partai yang bergerak dalam rangka membangun masyarakat di Matim agar dapat bergerak secara stimulan sehingga masyarakat sejahtera.

“Diharapkan Partai Golkar selalu berdampingan dengan Pemkab Matim dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera” harap Tote.//delegasi (TN)

Komentar ANDA?