Home / Ekbis / Nelayan Keluhkan Minimnya Alat Tangkap Ke Cagub Benny K Harman
Cagub nomor Urut 3 Benny K. Harman bertemu dengan nelayan di waikelo sumba Barat Daya.

Nelayan Keluhkan Minimnya Alat Tangkap Ke Cagub Benny K Harman

 

 

Waikelo, Delegasi.com – Calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), nomor urut 3 (tiga), Benny K Harman mengunjungi para buruh dan nelayan di pelabuhan Waekelo, Kamis (15/3/2018).

 

Kunjungan itu dilakukan cagub bertagline Harmoni (Harman-Litelnoni) ini untuk melihat secara lansung para nelayan dan aktivitas bongkar muat di pelabuhan itu.

Dalam diskusinya dengan parah buruh dan nelayan, Benny Harman mendapati keluhan para nelayan dan para buruh di pelabuhan itu.

 

“Sangat kasihan ya, mereka tidak memiliki alat tangkap yang memadai sehingga hasil tangkapan mereka tidak maksimal. Begitu juga para buruh, pendapatan mereka sangat kecil”,kata BKH kepada media setelah kunjungannya itu.

Benny berjanji memberikan modal usaha berupa pinjaman tanpa jaminan  untuk membantu nelayan kecil, jika kelak terpih jadi gubernur NTT.

 

“Kita akan bantu mereka. Jika terpilih, kita akan memberikan mereka modal tanpa jaminan agar mereka bisa mendapatkan alat tangkap yang memadai”,tambahnya lagi

Seorang nelayan, Mustafa, yang berhasil ditemui kepada media mengatakan, “hasil tangkapan kami sangat kecil karena kami kurang alat tangkap”,katanya

“Kami siap mendukung bapak Benny Harman. Tolong perhatikan nasib kami sebagai nelayan jika terpilih”,tutup Mustafa.// delegasi (juan pesau)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

DPD Kontas Flotim Lanjut Kirim Bantuan Korban Bencana di Kwuko Oyangbarang & Nayubaya, Adonara

ADONARA-DELEGASI.COM–Perwakilan DPD Kontas Flores Timur, kembali menyalurkan bantuan bagi para korban bencana alam banjir bandang ...