Home / Ekbis / Paket HARMONI Janji Selesaikan Pembangunan Jalan Pantura

Paket HARMONI Janji Selesaikan Pembangunan Jalan Pantura

Labuan Bajo, Delegasi.com – Dihari kedua kampanyenya di zona 3, calon gubernur NTT, Benny K. Harman (BKH) bertemu dengan warga kecamatan Macang Pacar, kecamatan Pacar, kecamatan welak, dan kecamatan Ndoso, kabupaten Manggarai Barat, sabtu (17/02/2018)

Dalam pertemuan yang berlansung pada empat  titik itu, calon gubernur yang diusung partai Demokrat, PKS, dan PKP Indonesia itu berjanji akan menyelsaikan jalan provinsi lintas utara yang menghubungkan Golo Welu- Lando Noa.

“Jika saya terpilih menjadi Gubernur NTT saya akan menyelesaikan pembangunan jalan pantura yang menghubungkan Golo Welu-Lando Noa hingga Labuan Bajo”, ungkap BKH dalam pertemuan itu.

BKH menjelaskan, hasil komoditi pertanian masyarakat setempat akan menjadi penyangga kebutuhan warga Labuan Bajo jika jalan Pantura Lando Noa bisa dibangun.

“Saya tahu hasil komuditi masyarakat jalur Lando Noa sangat besar, tetapi karena tidak memiliki akses jalan yang bagus, sehingga hasil komuditi itu tidak bisa dipasarkan”, ungkap BKH

BKH juga berjanji akan menyelsaikan masalah pendidikan bagi pelajar kurang mampu.

“Saya akan memberikan beasiswa bagi pelajar tingkat SMP dan SMA yang kurang mampu untuk mendapatkan beasiswa”, tutup wakil Presiden anti korupsi se-Asia ini.

Tokoh masyarakat, Sabinus Jeman yang hadir dalam pertemuan itu mengungkapkan jika masyarakat mengharapkan jalan Pantura bisa segera dibenah kembali.

“Kami memiliki tanah di jalur utara.
Yg kami harapkan kalau BKH terpilih jadi gunernur mohon jalan pantura segera dibuat. Agar hasil tani kami bisa dipasarkan”, ungkap Sabinus

Kedatangan BKH bersama rombongan itu disambut dengan adat ‘Manuk Kapu’ dan adat ‘Tuak Curu’ oleh Masyarakat setempat.// delegasi (juan pesau/tim)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

18 Tahun Hadir di Flotim, PT.BPR Bina Usaha Dana, Punya 3 Kantor

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Tak disadari, PT.Bank Perkreditan Rakyat Bina Usaha Dana, yang dibesut mantan Bupati Flotim, Almahrum ...