PAN Flotim Mantapkan Langkah, Jemput Musda V

Ketua Sterring Comitte Musda V DPD PAN Flotim, Hasan Basri, SE..(MR/Delegasi.Com/BBO)

LARANTUKA-DELEGASI.COM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Flores Timur, terus memantapkan langkah jemput Musyawarah Daerah (MUSDA) V, yang bakal dihelat, Selasa, 23 Februari 2021.

Tim Organizing Comitte yang digawangi Sudirmanto Thamrin,S.Pd, Anggota Fraksi PAN DPRD Flotim, dan Sterring Comitte yang dimotori Hasan Basri,SE, yang juga Sekretaris Fraksi PAN DPRD Flotim, yang terpilih melalui Rapat Harian pun, sudah mantapkan sejumlah persiapan.

Baca Juga:

Aparat TNI-Polri Amankan 40 Vaksin Sinovac ke Puskesmas Balauring dan Wairiang

Gelar Rapimda, DPD Partai Demokrat NTT Pastikan Kader dan Pimpinan DPC Loyal Kepada Ketua Umum AHY

Dihubungi Delegasi.Com, di Rumah PAN Flotim, Sabtu, 20/02/2021, Sore, menjelaskan, berbagai persiapan telah dan terus dimantapkan menghadapi Musda V PAN, yang dihelat serentak se-NTT, Selasa, 23 Februari 2021.

“Memang, berhubung suasana Pandemik COVID-19 dan sesuai himbau Dewan Pimpinan Pusat (DPP), maka Musda V kali ini diselenggarakan serentak se NTT, melalui Virtual, dan tetap dalam Protokol Kesehatan Covid-19.

Untuk itu, Kami perlu sampaikan Panitia Musda V DPD PAN Flotim, telah mengkonfirmasi seluruh kesiapannya, ke DPP PAN, melalui DPW PAN, termasuk Waktu, Tempat dan Peserta Musda,”terang Sudirmanto, yang juga saat ini menjabat Ketua Barisan Muda PAN Flotim.

Angggota DPRD Flotim termuda, dari Partai Berlambang ‘Matahari Putih’, juga pastikan, akan mengingatkan dan mengawal mobilitas peserta Musda secara ketat untuk tetap patuhi Prokes Covid-19.

Sementara itu, Ketua Sterring Comitte, Hasan Basri, SE kepada Wartawan memastikan, 4 (Empat) nama Kandidat Calon Ketua DPD PAN Flotim, yang siap maju, dalam Musda V, kali ini.

“Perlu Kami sampaikan bahwa pendaftaran Calon Ketua Formatur pada Musda V kali ini, telah dibuka beberapa waktu lalu.

 

Ketua DPD PAN Flotim, Rofinus Baga Kabelen,SH bersama Sekretaris Fraksi PAN DPRD Flotim, saat menyerahkan bantuan penanggulangan Covid-19 ke Posko Satgas Kecamatan Ile Bura, beberapa waktu lalu. (Delegasi.Com/BBO)

 

Dan, ada 4 (empat) nama Kandidat yang telah mengembalikan formulir pendaftaran dari waktu, yang ditetapkan.

Kini, pendaftaran pun sudah ditutup 16 Februari 2021,”pungkasnya, semangat.

Keempat nama Kandidat Formatur Ketua DPD PAN, yang menggairahkan arena Musda V kali ini adalah, Rofinus Baga Kabelen,SH, Ketua DPD PAN saat ini, dan juga Ketua Fraksi PAN DPRD Flotim, Muhammad Ikram Ratuloli,SE, Sekretaris DPD PAN Flotim saat ini, dan Anggota Fraksi DPRD Flotim, kemudian Hasan Basri,SE, Sekretaris Fraksi PAN DPRD Flotim, serta Yos Kilat Krowin,S.Fil, Wakil Sekretaris DPD PAN Flotim.

Arena Musda V PAN Flotim kali ini, sebut Hasan Basri, dipastikan berjalan penuh spirit ‘Matahari Putih’ sebagai harapan dan jalan terang baru bagi kesejahteraan rakyat, kemajuan daerah dan negara tercinta Indonesia.

Pada bagian lain, Ketua DPD PAN Flotim, Rofinus Baga Kabelen kepada Media menegaskan, Musda V kali ini mengambil thema, ‘Konsolidasi Menuju Pemenangan Pemilu 2024’, serentak seluruh NTT, yang dibuka Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Pihaknya, kata Rofin Kabelen, siap menyukseskan Musda V kali ini sebaik-baiknya, untuk penataan organisasi menuju Pemenangan Pemilu 2024.

Selamat berMusda PAN Flotim.

(Delegasi.Com/BBO)

 

Komentar ANDA?