Home / OPINI / Para Tokoh Adat Tiga Swapraja TTS Hadiri Deklarasi Harmoni

Para Tokoh Adat Tiga Swapraja TTS Hadiri Deklarasi Harmoni

SoE, Delegasi.Com- Para tokoh adat dan tokoh masyarakat dari tiga Swapraja di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) akan menghadiri deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni (HARMONI) di SoE Ibukota Kabupaten TTS, Sabtu (10/2/2018).

Para tokoh adat dan tokoh masyarakat dari tiga wilayah swapraja itu yaitu  Mollo, Amanatun dan  Amanuban.

Demikian dikatakan Koordinator Tim Relawan HARMONI TTS, Jhon Bata kepada wartawan di Sekretariat Relawan HARMONI di SoE, Jumat (9/2/2018).
Jhon Bata menjelaskan, kehadiran para tokoh adat dan tokoh  masyakat dari tiga wilayah swapraja tersebut adalah sebuah apresiasi sebagai bentuk dukungan para tokoh adat dan tokoh masyarakat di kabupaten TTS terhadap paket HARMONI.

“Kami sudah lama bangun komunikasi dengan para tokoh adat dan para pemuka masyarakat dari tiga wilayah itu. Dan sudah berkoordinasi dengan mereka untuk hadir acara deklarasi paket HARMOMI  besok,” kata Jhon Bata.

Menurut Jhon, selain memghadirkan para tokoh adat dan pemukan masyarakat, deklarasi paket HARRMONI  akan dihadiri 5000 orang  yang terdiri dari tim relawan, para kader partai politik dan para simpatisan paket HARMONI.
“Jadi selain para tokoh adat dan tokoh masyarakat, juga dihadiri sekitar 5000 orang  tim relawan, para kader partai politik pengusung dan simpatisan akan hadir dalam deklarasi HARMONI yang berlangsung di GOR Nekamese SoE besok,” jelas Jhon Bata.

Menurut Jhon Bata, Benny A. Litelnoni adalah putera terbaik asal TTS yang kiprah politiknya cukup baik di tingkat provinsi . Itu pasalnya deklarasi paket HARMONI di kabupaten ‘Cendana wangi’  itu memberi warna tersendiri bagi perjuangan tim HARMONI di wilayah itu.

Benny A. Litelnoni sangat di rindu dan telah mendapat tempat di hati masyarakat Timor Tengah Selatan (TTS) untuk maju dalam periode keduanya sebagai Wakil Gubernur mendampingi begawan politik dari Partai Demokrat, Benny K. Harman (BKH). Dan kinerjanya selama menjabat wakil gubernur telah teruji. //delegasi (hermen/ger wisung)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Bupati Flotim ke 5 Bapak Simon Petrus Soliwoa Tutup Usia

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Baru saja dikabarkan, Bupati Flores Timur ke 5 periode 1984-1989, Bapak Simon Petrus Soliwoa ...