Home / OPINI / Partai Demokrat Kabupaten Kupang Bagi Ratusan Paket Sembako di Semau

Partai Demokrat Kabupaten Kupang Bagi Ratusan Paket Sembako di Semau

 

KUPANG, DELEGASI.COM –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang, kembali melakukan aksi pencegahan terhadap penularan Corona Virus Disease (Covid-19) di Pulau Semau Kabupaten Kupang, sabtu(3/5/2020).

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kupang, Nimbrot Joni Leka didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat, Rudolf Pahnael bersama sejumlah kader, membagikan masker, cairan disinfektan dan memasang sebuah wastafel portable di dua desa yakni Desa Uitau, Kecamatan Semau dan Desa Onansila, Kecamatan Semau Selatan.

“Kami menemui masyarakat di dua Desa, yakni Desa Uitau dan Desa Onansila untuk bagi 60 buah masker setiap desa, 50 botol disinfektan dan sebuah alat cuci tangan yang ditempatkan di Desa Onansila, Semau Selatan” kata Pahnael.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kupang, Nimbrot Joni Leka yang kembali menemui konstituennya di Pulau Semau mengatakan bahwa, aksi yang dilakukannya adalah panggilan untuk berbagi di tengah wabah yang menimpa seluruh masyarakat, oleh sebab itu dirinya merasa terpanggil lewat aksi yang dilakukan bersama Partai Demokrat.

Selain melakukan aksi pencegahan, Partai Demokrat juga membagikan 70 paket Sembako kepada masyarakat Desa Uitau dan 80 paket sembako lainnya di Desa Onansila.

“saat pembagian sembako dan APD kami juga melakukan penyemprotan langsung disinfektan di Balai Desa Onansila dan 3 Rumah Ibadat” pungkas Leka.

//delegasi(*/tim)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Memupuk Sikap Antisipasi Bencana

“Kasus bencana badai Seroja yang meluluhlantahkan beberapa kabupaten/kota di NTT (5 April 2021) lalu bisa ...