Home / Sosbud / Patris Lali Wolo Salurkan Bantuan Telur untuk Sembilan Desa Stunting di Nagekeo
Tim Keluarga Patris Lali Wolo dan PDI Perjuangan Nagekeo menyerahkan bantuan ribuan telur ayam untuk anak stunting di sembilan desa/ kelurahan di Kecamatan Boawae- Kabupaten Nagekeo, Senin (11/10/2021)//Foto: Dok. Tim Keluarga Patris Lali Wolo.

Patris Lali Wolo Salurkan Bantuan Telur untuk Sembilan Desa Stunting di Nagekeo

Bantuan ribuan telur ayam dimaksud merupakan komitmen kuat keluarga Patris Lali Wolo untuk menekan angka stunting di kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Ngada itu.

 

KUPANG, DELEGASI.COM —Sembilan desa/ kelurahan di Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo menerima bantuan ribuan butir  telur ayam dari Keluarga Patris Lali Wolo bersama PDI Perjuangan Nagekeo.

Bantuan ribuan telur ayam dimaksud merupakan komitmen kuat keluarga Patris Lali Wolo untuk menekan angka stunting di kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Ngada itu.

Pada Senin, 11 Oktober 2021, Patris  Lali Wolo bersama tim partai lambang banteng mulut putih itu menyalurkan 5.760 butir telur ayam untuk dibagikan di sembilan desa/kelurahan dan enam paroki/susteran/panti asuhan/klinik.

Bila dibandingkan dengan penyaluran tahap dua sebelumnya pada 30- 31 Agustus 2021, jumlah telur yang disalurkan tahap tiga ini mengalami peningkatan jumlah telur sebanyak 360 butir, dimana tahap dua sebanyak 5.400 butir telur dan tahap ketiga sebanyak 5.760 butir.

Baca Juga:

Angka Stunting Masih Tinggi, Gubernur NTT : Kerja Kita Belum Maksimal

NTT Penyumbang Stunting Terbesar Indonesia

Selain itu, jumlah titik dalam penyaluran pun bertambah tiga, dimana pada tahap dua sebanyak 12 titik dan pada tahap tiga ini sebanyak 15 titik.

Patris menyampaikan, 5.760 butir telur ayam yang disalurkan itu diberikan kepada 64 anak yang tersebar di sembilan desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo.

Sembilan desa/kelurahan dimaksud yakni Desa Wolowea Barat, Desa Mulakoli, Desa Kelimado, Desa Solo, Desa Rowa, Kelurahan Nagesepadhi, Kelurahan Nageoga, Kelurahan Olakile, dan Kelurahan Ratongamobo.

Selain itu, diberikan juga kepada Biara CIJ Boawae, Biara Carmelitas Malatute, Panti Asuhan Alma Boawae, Klinik Alma Boawae, Paroki Gako, dan Paroki Wudu.

//delegasi(hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Astra Internasional dan Kareka Sumba Salurkan Paket Sembako di SBD

SUMBA,DELEGASI.COM– Ditengah Pandemic covid-19 yang sangat berdampak secara ekonomi kepada warga masyarakat secara luas, terkhususnya ...