google-site-verification=DqeGIBnXUYs0HKVFvHdBfmKMQ2Rf18FTXisPMPCrO2Q

Patris Lali Wolo Sumbang 3.420 Telur untuk 19 SD Saat Turnamen SDK Boawae CUP I

  • Bagikan
Keluarga Patris Lali Wolo, anggota DPRD NTT menyerahkan sumbangan 3.420 butir telur untuk 19 peserta /SD turnamen SDK Boawae CUP I U 13 di Boawae, pada 10 Januari 2022 lalu //Foto: Delegasi.com(Istimewa)

MBAY, DELEGASI.COM –  Alumni SDK Boawae yang juga juga anggota DPRD NTT, Patris Lali Wolo menyumbang 3.420 butir telur kepada 19 kontingen peserta turnamen  SDK Boawae CUP I U13,    pada 10 Januari 2022 lalu.

Selain sumbangan  berupa telur ayam, anggota DPRD NTT dari Fraksi PDI Perjuagan itu juga menyerahkan uang Rp 5 juta kepada Panitia penyelenggara turnamen yang diterima Ketua Panitia Turnamen SDK Boawae CUP I U 13, Inocentius Jago Dede.

Turnamen SDK Boawae CUP I U 13 merupakan sebuah turnamen yang digagas oleh para alumni sekolah tersebut. Turnamen itu berlangsung sejak 27 Desember 2021 hingga 16 Januari 2022 yang diikuti 19 club/19 SD.

Demikian rilis  tim keluarga Patris Lali Wolo  yang dikirim ke redaksi  DELEGASI.COM melalui WA, Kamis(14/1/2022).

BACA JUGA:

Patris Lali Wolo Lanjut Bantu Anak Stunting Tahap 3 di Ngada dan Nagekeo

Dalam rilisnya itu, Tim Keluarga Patris Lali Wolo menjelaskan sumbangan uang dan telur dari Patris Lali Wolo adalah sebuah bentuk kepedulian dari anggota DPRD dua priode itu untuk mendukung kesehatan jasmani dan mengolahragakan masyarkat serta memasyarakatkan olah raga melalui turnamen SDK Boawae CUP I U 13.

Selain itu untuk mendeteksi minat bakat sejak dini dibidang olahraga bola kaki, Tim Keluarga patris Lali Wolo menjelaskan,even seperti itu perlu didukung semua pihak  di seluruh kecamatan di Nagekeo agar seleksi dini terjadi,  mental sportifitas di asah, berjiwa besar.

“Perlu dukungan penuh dari semua pemangambil kebijakan dan masyarakat…Pertanding butuh nyali dan skill, Kalah sudah pasti menang teka teki..ANA MAEN,” tulis Tim Keluarga Patris Lali Wolo.

Penyerahan sumbanangan  dari kelurga  Patris Lali Wolo  pada  10 Januari 2022  itu persis bertepatan dengan HUT ke 49 PDI Perjuangan.

“Kader partai, Patris Lali Wolo bersama tim keluarga dan PDI Perjuangan Kab Nagekeo memberikan dukungan untuk menyukseskan turnamen SDK BOAWAE CUP I U 13 di selenggarakan oleh alumni SDK BOAWAE dengan bantuan dana kepada panitia Rp 5 Jt diterima oleh Ketua panitia Inocentius Jago Dede dan Kepsek SDK Boawae  Rosadelima Sada. Selain itu bantuan 3.420 butir telur ayam untuk 19  kontingen peserta dari dari 19 SD yang ada di kecamatan Boawae. Setiap kontingen mendapatkan 180 butir telur ayam,” tulis Tim Keluarga Patris lali Wolo.

Kepala SDK Boawae, Rosadalima Sada dan ketua panitian penyelenggara SDK Boawae CUP I U 13, Inocentius Jago Dede  menyatakan
bersyukur dan berterima kasih kepada Patris Lali Wolo yang juga salah satu alumni hadir membantu panitia sekaligus menyumbangkan ribuan butir telur bagi setiap kontingen dalam pertandingan itu.

“Sangat bersyukur kepada alumni SDK Boawae Teristimewa Pa Patris Lali Wolo yang peduli dengan generasi muda andalan masa depan di Nagekeo dan NTT,” kata Rosadelima Sada.

BACA JUGA:

Patris Lali Wolo Salurkan 3.240 Butir Telur bagi Penderita Stunting di Kabupaten Sikka

Ketika menyinggung alasan bantuan telur bagi setiap kontingen, Tim Keluarga Patris lali Wolo menjelaskan selain sebagai sumber asupan gizi anak-anak yang bertanding juga meningkatkan  konsumsi perkapita telur di masyarakat sebagai bentuk kampanye gizi untuk percepatan penyelesaian stunting dan gizi kurang bagi masyarakat umumnya.

Berikut 19 SD  yang menerima bantuan telur:

  1. SDK Rowa
  2. SDK Solo
  3. SDK Kelewae
  4. SDI Malalja
  5. SDK Leguderu
  6. SDI Olaewa
  7. SDK Boawae
  8. SDK Nagesapadhi
  9. SDK Natanage
  10. SDK Olakile
  11. SDK St. Markus
  12. SDI Lego
  13. SDI Tibakisa
  14. SDK Nageoga
  15. SDK Watugase
  16. SDI Rambo
  17. Simpatisan 1
  18. Simpatisan 2
  19. Simpatisan 3

//delegasi(hermen jawa)

 

Komentar ANDA?

  • Bagikan