Home / Pendidikan / Paul Liyanto Beri Motifasi Kepada Pengurus BEM Stikes CHMK
Motifasi
ANggota DPD RI, Abraham Paul LIyanto memberi motifasi soal kepemimpinan kepada pengurus BEM STIKES CHMK di Kupang, Sabtu (5/8/2017)

Paul Liyanto Beri Motifasi Kepada Pengurus BEM Stikes CHMK

Kupang, Delegasi.com – Anggota DPD RI, Abraham Paul Liyanto memberi motifasi untuk Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) Citra Husada Mandiri Kupang (CHMK), keika acara Badan Pengurus Eksekutif Mahasiswa (BEM)pPeriode 2017/2018 di  aulah CHMK Kupang, Sabtu (5/8/2017).

Ketua Dewan Pembina  Yayasan Citra Bina Insan Mandiri (CBIM)  yang membawahi Stikes CHMK, Ir. Abraham Paul Liyanto selain memberikan motifasi juga  menyampaikan kiat menjalankan roda sebuah organisasi kepada seluruh pengurus BEM  STIKES CHMK.

“Saya senang sekali bisa hadir pada kesempatan ini diantara para pengurus BEM STIKES CHMK. Kalian adalah penggerak utama dalam organisasi kemahasiswaan di Kampus ini. Sama dengan di level pemerintahan, anda adalah Presidennya. Yang membuat undang-undang adalah Badan Legislatif atau BLM yang sudah terbentuk lebih dahulu tentunya.  BLM ini sama fungsinya dengan MPR kalo di pemerintahan yaitu yang terdiri dari DPR dan DPD. Kalian yang baru dilantik ini harus benar-benar bisa menjalankan amanah sebagaimana yang tertuang dalam Statuta dan renstra Institusi Kampus hingga berbagai peraturan internal organisasi kemahasiswaan,”tandas Liyanto.

Lyanto meminta BEM benar-benar kumpulan dari orang –orang hebat dan berjiwa pemimpin, sehingga dapat mengakomodir semua perbedaan untuk sebuah tujuan mulia yaitu kesejahteraan seluruh Mahasiswa Stikes CHMK.

Liyanto juga mendukung semua langkah yang diambil oleh organisasi kemahasiswaan.

“Saya mendukung hadirnya  organisasi kemahasiswaan ini dan kedepan kita akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk berbagai program yang akan dijalankan selama masih dalam koridor peraturan yang ada,”kata Liyanto.

Dia berharap jika ada masalah BEM bisa berkonultasi dengan BLM dan bersama BLM ke Stikes CHMK disana ada bagian kemahasiswaan. Jika disana juga belum terselesaikan maka bisa berkonsultasi lanjut ke yayasan.

BEM  CHMK dilantik oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan Stikes CHMK Vinsen Belawa Making, SKM.M.Kes.

Ketua BEM Perioede 2017/2018, Benny Usman dalam keterangannya menyatakan sangat berterima kasih atas apa yang telah dipercayakan kepadanya.

“Saya sangat berterima kasih atas tugas yang dipercayakan ini. semoga ke depan kami dapat membawa organisasi kemahasiswaan ini menjadi lebih baik lagi”.Tutur Benny. Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Yayasan CBIM Marten Johanes, para staf Dosen STIKES CHMK dan para mahasiswa CHMK. Jumlah Anggota BEM yang dilantik dalam kesempatan ini berjumlah 54 orang yang terdiri dari beberapa bidang strategis yang menangani kegiatan kemahasiswaan Stikes CHMK ke depannya.//delegasi(agus tanggur)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Senin Pekan Depan Sekolah di Kota Kupang Kembali di Buka, Ini Daftar Sekolah yang Dinyatakan Siap Tatap Muka

KUPANG, DELEGASI.COM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kota Kupang  Nusa Tenggara Timur memastikan Senin, pekan ...