Home / Polkam / Pdt Dr Mery Kolimon Kembali Nahkodai GMIT Hingga 2023

Pdt Dr Mery Kolimon Kembali Nahkodai GMIT Hingga 2023

KUPANG, Delegasi.Com – Gereja Masehi Injil di Timor (GMIT) kembali mempercayakan Pdt Dr. Mery Kolimon,M.Th untuk nahkodai Sinode GMIT Periode 2019-2023, dalam Sidsng Sinode GMIT XXXIV yang berlangsung di ruang kebaktian Gereja GMIT Paulus Kupang, Selasa (22/10/2019).

Pdt Dr Mery Kolimon mengungguli calon ketua Pdt Dr Ebenhaizer I Nuban-Timo.

Pdt. Mery Kolimon

 

Proses perhitungan suara untuk rangkaian pemilihan ketua dan pengurus seperti dirilis pos kupang.com, berlangsung sejak Selasa petang hingga Rabu (23/10/2019) dini hari.

Panitia menyelesaikan penghitungan suara tepat pukul 02.02 Wita dan mengumumkan hasil perhitungan pada pukul 02.20 Wita.

Pdt Dr Mery Kolimon yang merupakan ketua demisioner, terpilih kembali menahkodai Sinode GMIT untuk periode 2019-2023 dengan 164 suara mengungguli Pdt Dr Ebenhaizer I Nuban-Timo yang memperoleh 120 suara.

Usai pembacaan hasil oleh panitia, Pdt Dr Mery Kolimon dan Pdt Dr Ebenhaezer saling bertemu dan bersalaman di tenda yang berada di sisi timur gedung.

//delegasi(*/hermen jawa)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wali Kota Serahkan Bantuan WiFi Untuk Karang Taruna Kota Kupang

KUPANG,DELEGASI.COM–Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menyerahkan bantuan seperangkat WiFi gratis ...