Home / Ekbis / Pekan Depan Kapal Cepat MV Batam Line Mulai Layani Larantuka-Lembata
Kapal Cepat MV Batam Line, sedang berlabuh di Tobilota, Adonara, siap beroperasi Senin, 20/01/2020, Pagi, Larantuka-Menanga-Waiwerang-Lewoleba.//Foto: Delegasi(BBO)

Pekan Depan Kapal Cepat MV Batam Line Mulai Layani Larantuka-Lembata

LARANTUKA, DELEGASI.COM – Pekan depan, tepatnya  Senin (0/2/2020) Kapal Cepat MV Batam Line, milik PT. Sinar Samudera Selatan, yang saat ini sedang berlabuh di Pelabuhan Tobilota, Adonara, secara resmi beroperasi.

Kapal berkapasitas 150 penumpang ini akan start pertama Pagi dari Pelabuhan Larantuka-Menanga-Waiwerang-Lewoleba.

“Kami melayani penumpang dengan rute tetap Pagi dari Larantuka-Menanga-Waiwerang-Lewoleba,” kata Kapten MV Batam Line, Kris Sura kepada Delegasi.Com saat bertemu di Larantuka, Kamis(18/01/2020).

Harga tiketnya, sambung Kris Sura, Larantuka-Menanga Rp.30.000, Menanga-Waiwerang Rp.20.000, Waiwerang-Lewoleba Rp.50.000, Larantuka-Waiwerang Rp.50.000, Larantuka-Lewoleba Rp.100.000.

Kapten Kris Sura dan Crew ABK Kapal Cepat MV Batam Line. (Delegasi.Com/BBO)

 

Demikian pula jika dari Lewoleba-Larantuka Rp.100.000, Lewoleba-Waiwerang Rp.50.000, Waiwerang-Menanga Rp.20.000, Menanga-Larantuka Rp.30.000, Waiwerang-Larantuka Rp.50.000.

“Sementara tempat duduk penumpang tersedia 150 unit untuk dek satu (bagian bawah,red) dan dek dua (bagian atas,red),” papar Kris Sura lagi.

“Kapal ini juga dilengkapi dengan akomodasi ruangan pas, enjer, dek satu dan dek dua, full AC. Kantor penjualan tiketnya ada dibagian depan Kantor KP3 Laut Pelabuhan Larantuka. Para calon penumpang bisa mendapat pelayanan tiket di tempat penjualan tersebut. Kami siap melayani dengan baik dan nyaman,”sebut Kris Sura, sang Kapten, sambil tersenyum.

Ia berharap para calon penumpang bisa memanfaatkan jasa angkutan laut ini agar bisa lebih cepat tiba ditempat tujuan.

“Kami siap menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang selama berada di dalam kapal hingga tiba ditempat tujuan,”tutupnya.

//delegasi (BBO)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

18 Tahun Hadir di Flotim, PT.BPR Bina Usaha Dana, Punya 3 Kantor

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Tak disadari, PT.Bank Perkreditan Rakyat Bina Usaha Dana, yang dibesut mantan Bupati Flotim, Almahrum ...