Home / Polkam / Pemerintah Diminta Perhatikan Serius Pembangunan di Kawasan Perbatasan
kunjungan
“Pemerintah perlu memberi perhatian ekstra terhadap pembangunan di kawasan perbatasan Timor Leste dengan wilayah Timor Barat Provinsi NTT,Sebab tidak hanya pembangunan fisik yang dikebut, yang tidak kala pentingnya adalah pembangunan SDM. Pembangunan SDM harus sama pentingnya dengan pembangunan fisik," BKH.

Pemerintah Diminta Perhatikan Serius Pembangunan di Kawasan Perbatasan

Atambua, Delegasi.com – Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Benny K. Harman meminta pemerintah perhatikan secara ekstra  pembangunan di kawasan perbatasan Timor Leste dengan wilayah Timor Barat provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), agar terciptanya kestabilan di wilayah itu.

Hal itu dikatakan BKH (demikian Benny K. Harman sering disapa), ketika bertatap muka dengan ratusan warga Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, Sabtu (13/5/2017).

“Pemerintah perlu memberi perhatian ekstra terhadap pembangunan di kawasan perbatasan Timor Leste dengan wilayah Timor Barat Provinsi NTT,” kata Benny

Menurut Benny yang disapa BKH itu, jika pemerintah tidak memperhatikan kesejahteraan masyarakat di kawasan ini maka sulit tercipta kestabilan di kawasan ini. Karena itu pemerintah perlu memberi perhatian di kawasan ini secara serius. Benny mengatakan, sejak Presiden SBY, dukungan pemerintah pusat untuk pembangunan di kawasan ini begitu meningkat. Namun fokus perhatiannya pada pembangunan fisik, belum menyentu pembangunan Sumber Daya Manusia. Padahal, menurut BKH, pembangunan sumber daya manusia harus sama pentingnya dengan pembangunan fisik.

Selain kun jungannya sebagai Wakil Rakyat,BKH juga memperkenalkan diri sebagai calon Gubernur NTT 2018-2013 kepada masyarakat Lamaknen. BKH meminta doa restu dan dukungan masyarakat di wilayah itu.

BKH meminta masyarakat Lamaknen untuk memilih pemimpin politik  yang benar-benar mau merasakan denyut nadi penderitaan rakyat di provinsi seribu pulau ini, mengingat masih banyak persoalan pembangunan di wilayah ini. Untuk itu dia minta warga lamaknen memilih pemimpin yang mampu member solusi itu dan benar benar mampu  memberikan solus dan menjawab harapan masyarakat.//delegasi(germanus/hermen)

 

 

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Leo Lelo dan Tamo Mbapa Siap Rebut Ketua DPD Demokrat NTT

Kupang, Delegasi.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar ...