Pemilihan Wabup Matim Digelar Hari Ini

DELEGASI.COM, BORONG – DPRD Manggarai Timur menggelar sidang Paripurna untuk pemilihan Wakil Bupati Manggarai Timur menggantikan almarhum Jahgur Stefanus , hari ini, Jumat 23 September 2022.

Dari pantau wartawan seperti dilansir FloresNews.id, ratusan tokoh masyarkat sejak pagi telah berkumpul memenuhi Gedung Di PRD Manggarai Timur di Lehong.

Warga antusias menyaksikan langsung pemilihan Wakil Bupati Manggarai Timur di Gedung DPRD di Lehong yang digelar hari ini, Jumat 23 September 2022//Foto: Delegasi.com(Pieter Lisong)

Mereka ingin menyaksikan pemilihan wakil Bupati yang dipilih oleh DPRD Manggarai Timur itu.

Hingga saat ini kondisi kesehatannya  Vincentius Roja belum stabil.

Sementara itu, dua calon Wakil Bupati yang bertarung menggantikan Jaghur Stefanus (alm) ini adalah Siprianus Habur dan Heremias Dupa.

Keduanya merupakan anggota DPRD Matim periode 2019–22024. Siprianus Habur merupakan politisi Partai Bulan Bintang (PBB). Sementara Heremias Dupa merupakan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) PBB dan PAN merupakan partai pengusung paket ASET (Agas Andreas-Jaghur Stefanus) dalam Pilkada Matim tahun 2019 silam. Selain PBB dan PAN, PKS juga merupakan salah satu partai pengusung.

//delegasi(*/peter Lisong)

Komentar ANDA?