Home / Polkam / Pengalaman BKH Dapat Dimanfaatkan Untuk Bangun NTT
Herman Man

Pengalaman BKH Dapat Dimanfaatkan Untuk Bangun NTT

Ruteng, Delegasi.Com– Pelbagai pengalaman dan ilmu yang dimiliki bakal calon gubernur NTT periode 2018- 2023 Benni Kabur Harman (BKH) dapat dimanfaatkan untuk membangun provinsi berbasis kepulauan ini.

Demikian salah satu point orasi politik tokoh masyarakat Manggarai yang juga Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man saat deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, BKH- Beni Alexander Liteloni atau yang dikenal dengan nama sandi Paket Harmoni di Ruteng, Sabtu (27/1).

Herman Man dalam gaya khasnya yang selalu mengundang gelak tawa hadirin menyatakan, BKH telah lama merantau dan punya banyak pengalaman dan ilmu yang akan dimanfaatkan untuk membangun NTT.

“Pengalaman BKH selama berkiprah di lembaga DPR RI bisa dimanfaatkan untuk membangun NTT,” kata Herman Man.

Lebih lanjut mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang ini menyatakan, kehadiran BKH dalam kontestasi Pilgub NTT untuk ketiga kalinya telah menunjukan kehebatan orang Manggarai.

“Leso Ho’o kraeng Benny Harman toto jago data Manggarai (Hari ini Benny Harman telah menujukan kehebatan orang Manggarai),” kata Herman Man dalam bahasa Manggarai.

Pada kesempatan ia mengungkapkan, ada dua putera Manggarai yang hendak maju dalam Pilgub NTT 2018 dengan memiliki kemampuan masing- masing punya kemampuan.

“Kedua putera Manggarai yang maju ini punya kemampuan yang luar biasa, silahkan memilih siapa yang terbaik,”ujar Herman Man.

Maju dalam pilgub 2018, paket Harmoni diusung tiga koalisi partai politik, yakni Partai Demokrat, PKPI, dan PKS.//Delegasi (juan pesau)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Komisi III DPRD NTT Minta Sekda Tinjau Kembali SK Tiga Teko yang Dipecat di Samsat NTT

KUPANG, DELEGASI.COM – Komisi III DPRD NTT meminta Sekretaris Daerah NTT, Ben Polo Maing untuk ...