Home / Daerah / Pengunjung Pasar Wulanggitang Diingatkan Patuhi Prokes Covid-19
Babinsa-Koramil 1624-06/Wulanggitang dan aparat Linmas sedang sosialisasi disiplin Prokes Covid-19, 3M di Pasar Boru, Senin, 15/03/2021. (IK/Delegasi.Com/BBO)

Pengunjung Pasar Wulanggitang Diingatkan Patuhi Prokes Covid-19

BORU-DELEGASI.COM– Pengunjung Pasar Tradisional Wulanggitang-Boru, diingatkan agar tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19).

Hal ini disampaikan Anggota Koramil 1624-06/Wulanggitang saat melaksanakan penegakan disiplin Prokes Covid-19, wajib bermasker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun, guna memutuskan mata rantai Covid-19, Senin, 15/03/2021, di Pasar Boru-Wulanggitang.

Babinsa-Koramil 1624-06/Wulanggitang, Koptu Eko Purwanto dan Anggota sedang sosialisasi taat Prokes Covid-19 dan terapkan 3M di Pasar Boru, Senin, 15/03/2021. (IK/Delegasi.Com/BBO)

Danramil 1624-06/Wulanggitang, melalui Babinsa Koptu. Eko Purwanto kepada Media menjelaskan, adapun tujuan kegiatan Komsos ini adalah, untuk menjalin silahturahmi yang erat dengan masyarakat binaan, dan juga monitoring situasi pandemi virus Covid-19.

“Sesuai himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk putuskan penyebaran virus Covid-19, maka Babinsa, selalu turun ingatkan warga selalu terapkan 3M, serta jaga kebersihan lingkungan.

Apalagi, situasi musim hujan seperti ini,”tuturnya.

Kepada para pedagang pun, diminta untuk jaga kebersihan pasar Boru.

Jangan buang sampah sembarangan. Buanglah pada tempatnya,”tambahnya, sembari ajak marilah menjaga diri masing-masing, supaya situasi ini lekas pulih.

Serta tidak usah terpengaruh dengan berita atau informasi hoaks.

(Delegasi.Com/BBO)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Labuan Bajo

KUPANG,DELEGASI.COM–Kita ketahui bersama bahwa Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi perhatian nasional ...