Home / Daerah / Penjabat Bupati Malaka Terima Memori Pelaksanaan Tugas

Penjabat Bupati Malaka Terima Memori Pelaksanaan Tugas

BETUN, DELEGASI.COM – Penjabat Bupati Malaka, Viktorius Manek, S.Sos, M.Si diterima secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Malaka.

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Malaka tersebut menerima memori pelaksanaan tugas dari Pelaksana Harian (Plh) Bupati Malaka, Donatus Bere, SH.

Dilansir N9, rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Malaka di Betun, Senin (29/03/2021).

Informasi yang diperoleh dari Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Malaka dan Dinas Kominfo menyebutkan, kegiatan dimulai dengan penerimaan Pj Bupati oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malaka, Donatus Bere, SH. Penerimaan ditandai dengan pengalungan ‘Tais’ Malaka.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan memori pelaksanaan tugas oleh Plh Bupati Malaka, yang juga Sekda Kabupaten Malaka kepada Pj Bupati Malaka.

Selanjutnya, Pj Bupati memimpin Rapat perdana bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Seluruh kegiatan dihadiri dan disaksikan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Malaka dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malaka.

//delegasi (*/N9)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Pemkot Kupang Bangun Sinergi dengan Ombudsman

KUPANG,DELEGASI.COM–Dalam upaya peningkatan standar pelayanan bagi masyarakat, Pemerintah Kota Kupang membangun sinergi dengan Ombudsman. Ombudsman ...