Home / Polkam / Pilkada Kabupaten Kupang, Nelson Matara Sudah Ada Pasangan
pilkada
Bakal Calon Bupati Kabupaten Kupang dari PDIP, Nelson Matara.

Pilkada Kabupaten Kupang, Nelson Matara Sudah Ada Pasangan

Kupang, Delegasi.com –  Kabupaten Kupang, termasuk salah satu  dari 10 Kabupaten di NTT  yang menyelenggarakan hajatan demokrasi, pemilihan kepala daerah (Pilkada)2018 mendatang.  Beberapa nama yang bakal maju di pesta demokrasi itu mewarnai berita politik diberbagai media, baik cetak maupun elektronik saat ini. salah sataunya adalah Wakil Ketua DPRD NTT dari PDIP, Nelson Matara. Kepada wartawan, bakal calon bupati Kupang, Nelson O Matara  bahkan sudah mengatakan, dirinya telah mendapat pasangan bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya.

Politisi PDIP itu siap belum mau memublikasikan bakal calon wakilnya yang mendampinginya. Walau demikian Nelson menyatakan siap bersaing dengan bakal calon Bupati Kupang yang lain seperti, Orinus Masneno (wakil Bupati saat ini), Hendrik Paut (Sekda Kabupaten kupang) dan yang disebut juga, Veky Banfatin (pensiunan) yang siap bertarung di pilkada Kabupaten kupang 2018 mendatang.

Nelson yang di konfirmasi Pos kupang.com Selasa (25/4/2017) menyatakan calon wakil yang digandengnya adalah sosok yang representatif dari partai yang sama.

“Saya sudah ada pendamping untuk berpasangan dalam pilkada Kabupaten Kupang tahun 2018 nanti. Figur itu juga adalah kader PDIP,” kata Nelson.

Dengan konfigurasi yang ada, saat ini kursi PDIP di DPRD Kabupaten Kupang sebanyak 5 kursi. artinya pasangan Nelson Matara membutuhkan 3 kursi lagi untuk bisa lolos verifikasi di KPU Nanti.

Saat ini menurut Matara pihaknya sedangn mendekati beberapa partai untuk bergabung dengan PDIP.//delegasi (*/hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Didukung 12 DPC, Leo Lelo Resmi Mendaftar Calon Ketua DPD Demokrat NTT

KUPANG, DELEGASI.COM –  Leonardus Lelo secara resmi sudah menyerahkan surat dukungan sekaligus mendaftar ke Dewan ...